Breaking News

Alessandro Nesta dan John Terry Siap Duel di Lapangan Hijau Hari Ini, Tapi Sebelumnya Bulutangkis Dulu

Alessandro Nesta dan John Terry mengunjungi Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/11/2022). Foto: Istimewa/ Instagram @badminton.ina

WELFARE.id-Dua legenda sepak bola dunia John Terry dan Alessandro Nesta mengunjungi Indonesia pada Jumat (11/11/2022). Alessandro Nesta dan John Terry hadir di Indonesia untuk menyemarakkan Piala Dunia Qatar 2022. 

Nesta dan Terry akan beraksi pada pertandingan ekshibisi di Bekasi. Msport mempersembahkan pagelaran spektakuler bertajuk "Mansion Sport Star Football Challenges".

Dua bek tengah internasional, mantan bek Chelsea yang juga kapten tim nasional Inggris, John Terry, akan tampil bersama bintang AC Milan dan bek utama Italia saat juara Piala Dunia 2006, Alessandro Nesta. Event pertandingan ekshibisi akan berlangsung pada Sabtu (12/11/2022) hari ini, pukul 17.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Tim John Terry akan tampil bersama beberapa pesepakbola Indonesia, seperti Sergio van Dijk, Ismed Sofyan dan Raphael Maitimo. Sedangkan Alessandro Nesta akan main bersama Kurniawan Dwi Yulianto, Bejo Sugiantoro dan bek senior Persija, Maman Abdulrahman.

Promotor Msport berharap, selain menyambut semarak gelaran akbar sepakbola Piala Dunia 2022 di Qatar, pertandingan ekshibisi John Terry cs dan Alessandro Nesta dkk dapat menggembirakan sepakbola Tanah Air, termasuk para pemain muda dan pesepakbola wanita. Sebelumnya, kedua pemain tersebut juga sempat mengunjungi Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Hal ini dikabarkan langsung oleh PBSI melalui akun instagram resminya @badminton.ina, dikutip Sabtu (12/11/2022). PBSI menjelaskan, bila kedatangan John Terry dan Alessandro Nesta untuk melihat fasilitas yang ada di pelatnas.

Selain itu, John Terry juga menyempatkan diri bermain bulutangkis. "Legenda sepak bola John Terry dan Alessandro Nesta berkunjung ke Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, hari Jumat (11/11)," tulis PBSI.

"Mereka sedang berada di Indonesia menerima undangan kami sebagai lanjutan pertemuan pertama di kantor BNI di London bulan Maret lalu," masih tulis Instagram resmi PBSI itu.

"Selain melihat-lihat fasilitas yang ada di pelatnas, Terry bahkan sempat menjajal kemampuannya bermain bulutangkis. Dia bermain bersama Putri Kusuma Wardani lalu dilanjutkan berpasangan dengan Siti Fadia melawan tiga ganda putri Greysia Polli, Amalia Cahaya, dan Tryola Nadia," papar pernyataan itu.

Pengurus PBSI pun memuji keduanya pandai bermain batminton. "Eks kapten Chelsea tersebut rupanya memiliki basic yang cukup baik dalam bermain tepok bulu karena saat sekolah dulu dia mengikuti ekstrakulikuler bulutangkis," tulis pernyataan resmi itu. (tim redaksi)

#alessandronesta
#johnterry
#kunjungipbsi
#lagapersahabatan
#jelangpialaduniaqatar2022
#ekskaptenchelsea
#eksbintangacmilan
#pertandinganeksibisidibekasi

Tidak ada komentar