Breaking News

Wow! KKN di Desa Penari Diputar di Bioskop New York

KKN di Desa Penari (net) 

WELFARE.id-Kabar membanggakan datang dari film nasional. Film KKN di Desa Penari, yang berhasil menakut-nakuti 9,2 juta penonton Indonesia, saat ini kembali diputar. 

Bukan hanya di Indonesia dan negara tetangga, film ini juga diputar di New York, Amerika Serikat. Dilansir kanal YouTube VOA Indonesia, Naratama, produser VOA New York menyebut, film yang diangkat dari utas viral karya Simpleman ini diputar di bioskop-bioskop biasa di Forest Hill, Queen, New York. 

Untuk harganya, pihak bioskop menyamakan harga tiket film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara dengan film Hollywood lainnya. 

Bukan saja menjadi pusat perhatian penduduk Queen, tapi juga Manhattan hingga Brooklyn. Sampai-sampai, bioskop di Forest Hill dipenuhi oleh penonton Indonesia yang tinggal di sana dengan menggelar nonton bareng alias nobar 

Film KKN di Desa Penari ini tayang bersamaan dengan beberapa film Hollywood lainnya yang juga tengah diputar. "Dan disandingkan sejajar dengan film-film yang sedang diputar seperti Don't Worry Darling, Harry Potter, dan Avatar," ungkapnya dikutip Rabu (12/10/2022). 

Antusias terhadap film yang sempat trending di Twitter dan menjadi box office di Indonesia ini mendapat sambutan yang tak biasa. Meski begitu, ada juga penonton yang menganggap tak begitu seram. 

"Menurut saya ada film horor lain yang lebih menyeramkan. Tapi film ini tetap bagus terutama efek visual yang digunakan. Ular di film ini sangat menyeramkan. Aktris-aktris di film ini sangat cantik. Jadi menurut saya ini film yang bagus," ujar Cotter, musisi asal Brooklyn. (tim redaksi

#film
#filmnasional
#filmindonesia
#kkndidesapenari
#kkndidesapenaritayangdinewyork
#filmhoror

Tidak ada komentar