Breaking News

Wajah Terekam CCTV, Pencuri di Toko Kue Ruben Onsu Diburu Polisi

Artis Ruben Onsu. Foto: net

WELFARE.id-Toko kue milik artis Ruben Onsu kemalingan pada Selasa (4/9/2022). Toko kue itu dibobol maling pada pukul 05.35 WIB.

Ruben Onsu sudah melaporkan kasus itu ke polisi. Pelaku diketahui membawa kabur uang cash dan sejumlah alat elektronik yang ada di toko tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa ia telah melaporkan ke pihak berwajib terkait pembobolan toko kuenya tersebut.

"Udah, udah bikin pelaporan di Polres Jakarta Selatan," beber Ruben, Selasa (4/9/2022). Kini Ruben tinggal menunggu hasil laporannya untuk diperiksa oleh pihak kepolisian. "Udah lapor, tinggal nunggu semuanya."

Ruben juga mengaku meng-upload plat nomor motor pencuri yang masuk ke kantornya. ”Entah motor dia atau minjem, minimal bisa memudahkan untuk mencari pelakunya," terang Ruben juga.

Ruben juga menyampaikan bahwa wajah pelaku dan plat nomor motor yang dipakai nampak terlihat di CCTV.

"Gue rasa dia nggak paham betul tentang CCTV Ya. Keliatan banget mukanya, ya udah," papar Ruben lagi.

Polisi lakukan pemeriksaan di toko kue milik artis Ruben Onsu pada Selasa (4/10/2022),
Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Ruben Onsu telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Untuk kejadian yang menimpa Saudara R di toko beliau, di tempat usahanya beliau, jadi sudah melapor untuk karyawannya," ucap Nurma.

Nurma menjelaskan, polisi melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan bahwa benar adanya kejadian pencurian di kantor usaha Ruben.

Di TKP, polisi akan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

"Untuk barang bukti sementara ini nanti cek kembali, (CCTV) bisa jadi barang bukti yang bisa faktanya jelas," ujar Nurma. Namun, Nurma belum bisa memberikan informasi terkait kronologi pencuriannya. (tim redaksi)

#pencurian
#rubenonsu
#artis
#tokokue
#polresjakartaselatan
#cctv
#maling

Tidak ada komentar