Breaking News

Tertabrak Truk saat Bersepeda Bersama Keluarga di BSD, Bos Indomaret Tewas

Director Information & Technology Indomarco Prismatama, Howard Timotius Palar. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Kabar duka datang dari PT Indomarco Prismatama, perusahaan yang menaungi minimarket Indomaret. Salah satu petinggi perusahaan waralaba terbesar di Tanah Air itu yakni Howard Timotius Palar, 60, meninggal usai mengalami kecelakaan.

Howard yang merupakan Director Information & Technology Indomarco Prismatama itu meninggal, Kamis (6/10/2022) usai tertabrak truk saat bersepeda bersama keluarganya di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten. 

Tepatnya, Howard tewas tertabrak truk di Jalan BSD Grand Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB saat dia berkendara sepeda bersama istri dan anaknya. 

Howard mengalami luka parah pada bagian pangkal kaki dan kepala hingga menyebabkan nyawanya tak tertolong. Meski sempat mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit (RS) Saint Carolus Pagedangan. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengatakan lokasi kecelakaan maut yang menyebabkan Howard tertabrak saat bersepeda itu tepatnya dekat lapangan Aero Modelling BSD. 

Saat itu, truk jenis Misubishi Colt yang dikemudikan pria berinisial AN melintas dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard mengarah ke selatan. 

Sepeda road bike yang dikendarai Howard Timotius Palar ringsek setelah ditabrak truk di BSD City, Kamis pagi (6/10/2022). Foto: Istimewa

”Sesampainya di dekat lapangan Aero Modeling BSD, diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi, sehingga menabrak pesepeda seorang pria berinisial H yang saat itu berada di depan kendaraan truk colt diesel,” terang Nanda.

Korban yang mengalami luka parah usai digilas truk sempat dilarikan ke RS Saint Carolus Pagedangan. Namun nyawanya tak tertolong. ”Kedua kendaraan rusak dan pesepeda berinisial H mengalami cedera pada kepala dan pangkal paha,” paparnya. 

Sementara itu, Manajemen Indomaret membenarkan Howard meninggal karena tertabrak truk saat bersepeda. "Beliau wafat saat berolah raga bersepeda bersama keluarganya di kawasan BSD,” ujar Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus melalui keterangannya resminya, Kamis (6/10/2022). 

Untuk diketahui, Howard berkarier di Indomaret sejak 2004. Menurut Feki juga, Howard telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret yang ada di seluruh Indonesia. (tim redaksi)

#lakalantas
#bosindomaret
#bersepeda
#bsdcity
#polrestangerangselatan
#pagedangan

Tidak ada komentar