Breaking News

Terima Audiensi PD VIII KB FKPPI Kaltim, Danrem 091/ASN: Organisasi Jangan Sampai Terpecah

Pertemuan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi dengan pengurus PD VIII KB FKPPI Kaltim. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Komandan Resimen (Danrem) 091/ASN, Brigjen TNI Dendi Suryadi. SH., MH. menerima kunjungan PD VIII Ketua Umum Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra dan Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI).

Didampingi Kasrem 091/ASN, Kolonel Inf Khabib Mahfut, S.Ip., MM. beserta para Kasi Kasrem 091/ASN, Brigjen TNI Dendi Suryadi menerima rombongan FKPPI yang dipimpin ketuanya Dra. Edny Simorangkir, di ruang rapat Danrem 091/ASN Makorem 091/ASN Jalan Gajah Mada No. 11 Samarinda, Kaltim, Jumat (21/10/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan mempererat tali silahturahmi antara TNI dan FKPPI. Audiensi Danrem 091/ASN dengan PD VIII KB FKPPI Kaltim, dihadiri 13 pejabat Korem 091/ASN dan PD FKPPI Kaltim.

Diantaranya, Ketua DPD VIII KB FKPPI, Drs. Edny A Simorangkir, M. AP, Pengurus PD VIII KB FKPPI, Prof DR Iman Kuncoro, Wanhat PD VIII Kb FKPPI Kaltim, DR Eka Komariah Kuncoro, Wakil Sekretaris PD VIII KB FKPPI, Tommy Bustomi, Wakil Ketua PD VIII KB FKPPI, Cristin, Humas PD VIII KB FKPPI, Ony Resita dan Pengurus Bid. Organisasi PD VIII KB FKPPI, Heri Fajar.

Dalam pertemuan tersebut, Edny mengatakan kepemimpinannya akan segera berakhir pada November 2022 mendatang, yang akan di gelar Musda KB FKPPI yang rencananya mendapat persetujuan dari Danrem 091/ASN akan dihelat di Korem pada 25-26 November 2022.

Sementara Brigjen TNI Dendi Suryadi meminta agar suatu organisasi jangan sampai terpecah belah. Harus bersatu seperti ada dalam Pancasila sila ke 3 yakni Persatuan Indonesia.

”Pembinaan akan selalu di berikan oleh TNI yang selalu melindungi rakyat. Dimana tentara menjalankan sistem ketahanan negara rakyat paling dilindungi. Organisasi harus bersatu tidak boleh terpecah belah,” pesannya. 

”Adanya dualisme ditubuh FKPPI keberadaan (GM FKPPI). Berharap kedepannya organisasi ini bisa bersatu. Organisasi harus bersatu tidak boleh terpecah belah,” cetusnya juga. 

Bahkan, Brigjen TNI Dendi Suryadi mengatakan akan memerintahkan Kasiter Korem 091/ASN untuk melakukan pertemuan dengan KB dan GM FKPPI apabila masih mau dalam pembinaan. 

”Tapi apabila tidak bersedia dibina lagi maka silakan mencari jalan sendiri. Untuk kegiatan Musda nanti saya mengizinkan untuk menggunakan Aula Makorem 091/ASN dan Kasiter agar membantu untuk mengkoordinasikan,” tegas Brigjen TNI Dendi Suryadi juga. (tim redaksi)

#danrem091/ASN
#brigjendendisuryadi
#kbfkppikaltim
#korem091/asn 
#musdafkppi
#organisasikeluargatentara

Tidak ada komentar