Breaking News

Son Ye Jin Diprediksi Melahirkan Desember 2022, Gender Anak Hyun Bin Diungkap ke Publik

Pasutri Son Ye Jin dan Hyun Bin. Foto: Istimewa/ Dok.Dispatch

WELFARE.id-Pasangan selebriti Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Diperkirakan, anak pertama mereka akan lahir Desember tahun ini.

Son Ye Jin dan Hyun Bin pun tak malu-malu lagi mengumumkan jenis kelamin calon bayi mereka. Hal tersebut secara resmi disampaikan oleh pihak agensi Son Ye Jin.

Pihak agensi menyebut bahwa anak pertama yang akan dilahirkan aktris "Crash Landing on You" itu berjenis kelamin laki-laki. "Son Ye Jin dan Hyun Bin saat ini tengah menantikan kelahiran anak laki-laki," tulis pihak agensi, melansir Soompi, Sabtu (29/10/2022).

Pihak agensi juga memastikan bahwa kondisi Son Ye Jin dalam keadaan sehat. "Son Ye Jin saat ini dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran (putranya),” tulis pihak agensi.

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada Maret 2022. Aktris "Personal Taste" itu baru mengumumkan kehamilannya pada Juni 2022.

Di awal masa kehamilannya, Son Ye Jin mengaku suka memasak. Pada 12 Juli 2022, aktris "Something in The Rain" itu sempat mengunggah beberapa foto dari menu makanan yang dimasaknya secara lezat. 

Ada gimbap, ikan, hingga ramyeon. "Akhir-akhir ini, saya menyukai memasak, yang tidak pernah saya sukai (sebelumnya),” tulis Son Ye Jin dalam unggahan di akun Instagram miliknya, melansir AllKpop.

Son Ye Jin bangga pada dirinya sendiri usai hidangan yang dimasaknya pertama kali terasa nikmat. "Ketika hidangan yang saya buat untuk pertama kalinya ternyata baik-baik saja, saya tidak bisa lebih bangga pada diri saya sendiri. hebat dengan memasak, kamu luar biasa!" tulis Son Ye Jin lagi. (tim redaksi)

#sonyejin
#hyunbin
#umumkanjeniskelaminanak
#melahirkandesember2022
#crashlandingonyou
#aktris
#koreaselatan

Tidak ada komentar