Breaking News

Serda Nabila, Anggota TNI AU Cantik yang Jadi Pramugari Pesawat Kepresidenan RI

Serda Nabila Milino Damayanti, anggota TNI AU. Foto: Instagram @nabila_milinoo

WELFARE.id-Profesi pramugari merupakan idaman bagi setiap perempuan. Penampilan yang modis dan bisa terbang gratis ke mana pun menjadi patokan orang mau jadi pramugari.

Menjadi pramugari penerbangan pesawat komersial saja sudah bersyukur, apalagi kalau sampai terpilih menjadi pramugari Pesawat Kepresidenan.

Apalagi tidak sembarang orang bisa menjadi pramugari Pesawat Kepresidenan, yang merupakan harapan banyak pramugari profesional.
Namun beruntunglah nasib gadis bernama Nabila Milino Damayanti ini. 

Dia merupakan salah satu pramugari Pesawat Kepresidenan.
Selain memiliki paras yang cantik dan memesona, Nabila menjadi pramugari Pesawat Kepresidenan karena dia sebenarnya punya latar belakang yang mengagumkan.

Damayanti kerap membagikan aktivitasnya dalam bentuk foto-foto, baik saat santai maupun bertugas, di akun Instagram pribadinya, @nabila_milinoo.

Fakta-fakta menarik dari Nabila Milino Damayanti yang selalu mendampingi Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi dalam menjalankan tugas negara ternyata 
berlatar belakang TNI Angkatan Udara.

Saat ini Nabila yang berpangkat Sersan Dua (Serda). Sebelum menjadi 'pengawal' Presiden RI selama melakukan penerbangan, Nabila telah menjalani pendidikan khusus pramugari RI 1 yang diadakan oleh Garuda Indonesia Training Center.

Di luar tugasnya, gadis lulusan Prajurit Siswa Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karier (Prasis Semaba PK) TNI AU tahun angkatan 2019 ini ternyata menjadi penggemar permainan Pickleball atau olahraga bola padel.

Serda Nabila juga jadi sebagai anggota Persatuan Pickleball Indonesia (PPI) Sumatera Barat sejak 7 tahun lalu. Yang mengejutkan adalah Serda Nabila ternyata sempat menjadi Duta Pariwisata tahun 2018. Dia mewakili Kota Pariaman, Sumatera Barat. (tim redaksi)

#pramugari
#pesawatkepresidenan
#bintara
#tniau
#angkatanudara
#serdanabilamilinodamayanti

Tidak ada komentar