Breaking News

Sempat Dikabarkan Sakit, Desy Ratnasari Kembali ke Publik

Desy Ratnasari sudah kembali pulih dan kembali blusukan. Foto: Istimewa/ Dok.Yayasan Dapuran Kipahare

WELFARE.id-Beberapa hari terakhir ini, Desy Ratnasari dikabarkan terbaring lemah di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, Selasa (11/10/2022) kemarin, artis sekaligus anggota DPR RI ini diketahui sudah membaik.

Dia bahkan sudah berkunjung ke Museum Goceng (Tionghoa) dan Cikundul, Sukabumi. Kunjungan pelantun lagu lawas "Tenda Biru" itu dalam rangka silaturahmi dengan para pelaku objek daya tarik wisata di Kota Sukabumi yang berlokasi di Cikundul.

Ketua HPI Kota Sukabumi Rizal Bahtiar Alhasani yang turut hadir dalam kunjungan tersebut mengatakan, Desy memberikan sedikit masukan bahwa harus diadakan pengembangan di area seberang sungai. "Diusulkan pengembangan ke seberang sungai,” ujarnya menirukan saran Desy.

Selain itu, ibunda Nasywa Nathania Hamzah itu juga menyetujui diadakannya pelatihan kepemanduan untuk para anggota HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia) yang menjadi tupoksi Ketua HPI kota Sukabumi. Setelah kegiatan selesai dari Cikundul, politisi PAN itu mengunjungi Museum Tionghoa atau kerap kali sebut dengan museum goceng. 

Dalam kunjungannya ke Museum Goceng, salah satu anggota Yayasan Dapuran Kipahare Ambu Yespa mengatakan, jika Desy memberikan masukan agar museum menyediakan pakaian Tionghoa yang bisa dipakai berswafoto untuk pengunjung, meja makan, serta peralatan Tionghoa lainnya. 

"Pakaian Tionghoa, meja makan beserta peralatan makannya, dan ada baju baju Tionghoa yang dapat disewakan dan dipakai untuk berswafoto. Cuma itu saja,” ujar Ambu.

Sebelumnya, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Irwan Mussry sebelum akhirnya menikah dengan Maia Estianty itu, mendadak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan wajah pucat pasi. Keadaan sang aktris itu sempat dibagikan akun fanbase di Instagram @desyratnasarifans, Kamis (6/10/2022) lalu.

Pada unggahannya, akun fanbase tersebut membagikan kondisi Desy Ratnasari. Artis senior itu terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Selang infus juga tampak tertancap di tangan Desy. Wajah pesinetron era 1990-an itu tampak pucat pasi saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Ia juga terlihat menyunggingkan senyumannya di depan kamera saat dijenguk teman-temannya. Namun belum diketahui mengenai sakit yang dideritanya.

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak netizen yang mendoakan kesembuhan Desy Ratnasari. (tim redaksi)

#desyratnasari
#politisipan
#mantanpenyanyi
#singletendabiru
#pesinetron
#dikabarkansakit

Tidak ada komentar