Breaking News

"Scream or Dance", Clean Bandit Siap Gebrak Ancol Malam Ini

Musik elektro. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Satu lagi acara musik digelar di Jakarta, akhir pekan ini. Ketua Panitia Pelaksana "Scream or Dance" Daffa Leonard Davincent mengaku siap menghadirkan Clean Bandit ke Indonesia.

Grup musik elektronik asal Inggris itu bakal hadir dalam acara "Scream or Dance" di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta, Jumat (28/10/2022) dan Sabtu (29/10/2022). Menurut Daffa, penggemar banyak yang meminta Clean Bandit tampil dalam acara tersebut.

"Kami berusaha menghadirkannya di Jakarta," kata Daffa di Jakarta, dikutip Sabtu (29/10/2022). Ia juga menambahkan, Clean Bandit memiliki banyak pendengar di Spotify, tepatnya ada 21.237.192 pendengar bulanan.

"Karena itu, akan lebih seru, kita bisa menyaksikan langsung Clean Bandit,” ucapnya. Lebih lanjut, Daffa menjelaskan, setelah pandemi COVID-19 berangsur reda, pihaknya melihat banyak orang Indonesia pergi keluar negeri hanya untuk menyaksikan festival musik.

"Kami juga ingin menghadirkan hal yang serupa tanpa orang-orang harus pergi ke luar negeri. Kemudian, kami juga memberikan panggung untuk talenta-talenta lokal Indonesia untuk bisa tampil bersama talenta internasional,” paparnya.

Ia berharap, Clean Bandit dapat menghibur semua orang yang hadir dalam acara "Scream or Dance" di Ancol Beach City International Stadium, hari ini. "Bukan hanya menghibur tetapi juga menyatukan semua penggemar, termasuk cosplayer yang datang, bahka memberikan kenangan yang tak terlupakan untuk mereka," tuturnya.

Kehadiran Clean Bandit sekaligus menjawab aspirasi komunitas cosplay yang membutuhkan tempat untuk meluapkan ekspresi sambil berteriak dan menari. Selain Clean Bandit, hari ini akan tampil Rossa, D'Masiv, Avao, dan DJ Winky Wiryawan. (tim redaksi)

#acaramusik
#cleanbandit
#ancol
#musikelektronik
#screamordance
#festivalmusik

Tidak ada komentar