Breaking News

Sandy Arifin, Pengacara Lesti Kejora yang Juga Kuasa Hukum Langganan Artis

Sandy Arifin bersama kliennya, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: instagram.com/@sandyarifinsh

WELFARE.id-Sandy Arifin menjadi pengacara Lesti Kejora terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar. Tapi pasangan suami istri (pasutri) itu kini telah berdamai. 

Lantaran setelah sang suami ditetapkan tersangka dan ditahan, Lesti Kejora langsung melakukan pencabutan laporan polisi yang dia lakukan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). 

Melansir dari berbagai sumber, berikut profil dan biodata Sandy Arifin, pengacara kondang yang tangani kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora tersebut. 

Selama ini nama Sandy Arifin menjadi sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia, karena kesuksesannya dalam menangani berbagai kasus dari sejumlah artis dan selebritis Tanah Air.

Sebut saja sederet kasus viral yang menyangkut artis Indonesia yang berhasil dimenangkannya, seperti kasus keluarga Haji Faisal dalam memperjuangkan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Tentu saja, dengan menjadi pengacara ternama dan banyak bermain di kalangan artis, membuat publik penasaran berapa sebenarnya tarif Sandy Arifin.

Tapi hingga kini, Sandy enggan membeberkan nominal harga yang diberikan pada para klien yang sebagian besar artis ternama tersebut.

"Harganya terbilang relatiflah. Kita nggak pernah mematok sesuatu. Tapi yang pasti harus ada bukan berarti tidak ada," ujar Sandy.

Kini nama Sandy semakin berkibar setelah  menjadi kuasa hukum Lesti Kejora. Pasalnya, kasus KDRT itu banyak mendapatkan sorotan publik di Tanah Air. 

"Mohon doanya biar Dedek (panggilan Lesti Kejora, Red) diberi kelancaran semuanya biar cepet sehat lagi dan selesai kasusnya dengan baik,” ujar Sandy Arifin, Jumat (14/10/2022).

Sandy juga juga tak mau berkomentar banyak terkait KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. ”Kami inginkan yang terbaik untuk Lesti Kejora. Saat ini tengah proses pencabutan laporan,” paparnya juga. 


Melansir dari berbagai sumber, berikut biodata Sandy Arifin: 

1. Nama Lengkap : Sandy Arifin 
2. Tempat Lahir : Jakarta 
3. Tanggal Lahir : 3 Agustus 
4. Gelar : Sarjana Hukum (S.H) 
5. Agama : Islam 
6. Istri : Eka Pujie 
7. Pendidikan : Universitas Pancasila jurusan hukum 
8. Instagram: @sandyarifinsh. (tim redaksi)


#sandyarifin
#kdrt
#lestikejora
#rizkybillar
#pengacaraartis
#polresmetrojakartaselatan

Tidak ada komentar