Breaking News

Profil dan Biodata Adek Erfil Manurung, Pengacara Rizky Billar

Adek Erfil Manurung, bersama Rizky Billar yang juga sepupunya. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya berujung damai. 

Tapi ada pihak-pihak yang berjasa terkait perdamaian pasangan selebritas tersebut. Mereka adalah pengacara pasangan suami istri (pasutri) tersebut. 

Salah satunya adalah pengacara Rizky Billar yang bernama Adek Erfil Manurung. Adek Erfil Manurung ikut menangani kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan, yang ternyata adalah saudara sepupu Rizky Billar sendiri.

Dalam keterangan persnya Adek Erfil Manurung membantah terjadinya kekerasan yang disengaja oleh kliennya, Rizky Billar terhadap istrinya sendiri Lesti Kejora.

Menurutnya, aksi kekerasan itu terjadi sebagai respon spontan Rizky Billar terhadap Lesti yang mengejar dan menariknya. Hingga kasus dugaan kekerasan itu dilaporkan kepada pihak berwajib. 

Lantas, siapa Adek Erfil Manurung? Dilansir dari berbagai sumber, Adek Erfil Manurung merupakan seorang pengacara kelahiran Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Erfil Manurung saat ini menjabat Ketua Umum Markas Besar Ormas Laskar Merah Putih berusia 47 tahun atau kelahiran 3 Maret 1975.

Pria yang beragaman Islam ini pada Pemilu 2019 lalu pernah mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di daerah pemilihan Jawa Barat (Jabar) V.

Pengacara Rizky Billar yang juga merupakan sepupunya ini, mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui partai atau fraksi PDIP.

Dari beberapa sumber menyebutkan kalau saat ini Adek Erfi Manurung tinggal atau menetap di Jakarta. Selain berprofesi sebagai pengacara, Adek Erfil Manurung juga merupakan pengusaha. (tim redaksi)


#kdrt
#adekerfilmanurung
#pengacara
#ketuaumumlaskarmerahputih
#lmp
#rizkybillar
#lestikejora

Tidak ada komentar