Breaking News

Prediksi Pertandingan AC Milan V Torino dalam Laga Lanjutan Liga Italia

Pemain AC Milan dan Torino berebut bola dalam pertandingan Liga Italia beberapa waktu lalu. Foto; AFP

WELFARE.id-AC Milan akan bertanding melawan Torino pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 di Stadio Olimpico Grande, Senin (31/10/2022) pukul 01.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Dalam performa bagus berupa empat kemenangan beruntun, AC Milan datang ke Turin membawa kepercayaan diri tinggi. Apalagi mereka juga tidak lagi dipusingkan dengan Liga Champions.

Kemenangan atas tuan rumah Dinamo Zagreb pada pertengahan pekan membuat AC Milan dalam posisi bagus untuk merebut tiket ke babak 16 besar.
Kembali ke tugas domestik, I Rossoneri kini berambisi menjaga jarak dengan pimpinan klasemen Napoli. 

Jarak tengah melebar menjadi defisit enam poin setelah Napoli menghajar Sassuolo 4-0, Sabtu (29/10/2022).
Milan semestinya bisa melakukannya mesti tampil di kandang lawan. Pasalnya, kinerja anak asuh Stefano Pioli di markas musuh sangat baik. 

AC Milan tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan away terakhir di Serie A, 12 di antaranya berbuah kemenangan. Rekor pertemuan melawan Torino juga bagus. 

Meski tertahan 0-0 pada lawatan terakhir ke Olimpico Grande, Milan selalu menang pada empat pertemuan sebelumnya, seluruhnya disertai clean sheet.
Kinerja Torino musim ini juga masih inkonsisten. Mereka baru saja meraih kemenangan pertama dalam enam laga Liga Italia.

Meski di atas angin, tugas AC Milan di Liga Champions belum selesai. Mereka setidaknya harus bermain imbang melawan RB Salzburg beberapa hari ke depan untuk memastikan tempat di babak gugur. Situasi ini bisa membuat Pioli menerapkan rotasi. Apalagi skuadnya sudah menipis akibat banyaknya pemain cedera.

Fikayo Tomori berpotensi kembali jadi starter setelah absen di Liga Champions karena sanksi disiplin. Dia bakal jadi pendamping Matteo Gabbia atau Simon Kjaer di jantung pertahanan.

Mike Maignan, Davide Calabria, Zlatan Ibrahimovic, dan Brahim Diaz maasih berkutat dengan cedera. Sementara Divock Origi berpotensi menggantikan Olivier Giroud.

Namun, Pioli bakal tetap menurunkan Ante Rebic. Pasalnya, Torino merupakan lawan favorit pemain asal Kroasia itu. Dia rata-rata mencetak satu gol per laga dalam lima pertandingan melawan mereka.

Di kubu Torino, opsi serangan berkurang karena absennya Antonio Sanabria. Pietro Pellegri, yang sempat membela Milan, pun tetap jadi andalan sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung Nemanja Radonjic, Aleksei Miranchuk, hingga Nikola Vlasic. (tim redaksi)

#sepakbola
#ligaitalia
#acmilan
#torino
#stadionolimpicogrande
#prediksipertandingan

Tidak ada komentar