Breaking News

Penusukan Misterius, Pria di Banten Tewas Ditusuk saat Pulang Salat Jumat

Ilustrasi penusukan. Foto: net

WELFARE.id-Aksi penusukan misterius yang menyasar orang yang pulang beribadah kembali terjadi dan membuat geger masyarakat. 

Usai seorang bocah perempuan 12 tahun menjadi korban penusukan hingga tewas orang tidak dikenal (OTK) saat pulang dari mengaji di Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (21/10/2022), kini aksi serupa terulang. 

Kali ini korbannya berinisial MN, 37, seorang warga Banten tewas bersimbah darah usai ditusuk orang tidak dikenal sehabis menunaikan salat jumat di masjid pada Jumat (21/10/2022). 

Polisi mengungkapkan terdapat satu luka tusuk di punggung warga Lingkungan Kebaharan, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten tersebut.

"Kejadian habis Jumatan, luka tusuk satu, ada di punggung belakang, meninggal di rumah sakit, waktu dibawa masih hidup," terang Kapolsek Serang, AKP Tedy Heru Murtianto, di lokasi kejadian.

Usai ditusuk, korban langsung ke rumah kakaknya di dekat lokasi kejadian. Oleh sang kakak, MN langsung dibawa ke RSUD Serang. Namun sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Langsung ke rumah kakaknya, langsung dibawa ke rumah sakit, itu informasi awalnya," terangnya. Kepolisian baru memeriksa satu saksi dan sedang meminta rekaman CCTV dari sekitar lokasi penusukan. 

Belum banyak keterangan yang bisa didapatkan. Berdasarkan pantauan, polisi tanpa seragam masih nampak di sekitar lokasi kejadian dan rumah duka.

"Untuk yang lain-lain masih kita lakukan pendalaman. Saksi sementara baru kakaknya, karena waktu kejadian, warga sekitar juga masih sepi, kita baru periksa CCTV, baru diambil gambarnya," jelasnya.

Korban hingga kini masih berada di RSUD Serang dan sedang dilakukan proses pengambilan jenazah oleh pihak keluarga untuk segera di makamkan.

"Sekarang sedang pemulasaraan dan diurus jenazahnya sama pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan kami akan melakukan penyelidikan kasus ini," cetus Tedy juga. (tim redaksi)



#penusukan
#pelakumisterius
#banten
#cimahi
#aksikekerasan
#rsudserang

Tidak ada komentar