Breaking News

Mobil Karya Kolaborasi Jennie Blackpink-Porsche Bakal Ditampilkan di Showroom Porsche Korea

Mobil Porsche Taycan hasil karya kolaborasi Jennie Blackpink-Porsche. Foto: Porsche

WELFARE.id-Siapa yang tak kenal dengan personel band wanita asal Korea, Jennie Blackpink. Wanita itu semakin membuktikan eksistensinya sebagai superstar global. 

Kini dia berkolaborasi untuk mendesain mobil Porsche Taycan. Kabar kolaborasi antara Porsche dan Jennie diumumkan langsung melalui unggahan video akun Instagram resmi Porsche Korea yang dikutif Minggu (16/10/2022).

Dalam video yang diunggah, Jennie Blackpink tampil bak lady boss mengenakan blazer hitam duduk di meja kerjanya sambil menggambar logo awan.

Video tersebut juga memperlihatkan sebuah mobil Porsche Taycan berwarna hitam metalik yang elegan, serta warna meissen blue pada wheel dop. Sementara interiornya hadir dengan kombinasi warna hitam, crayon dan meissen blue.

Dalam kolaborasinya ini, gadis bernama Jennie Ruby Jane ini menggunakan visualisasi awan bertuliskan nama panggungnya, “Jennie Ruby Jane” dan “NINI” sebagai nama panggilannya yang ditempelkan pada kaca mobil. 

Terdapat pula box khusus untuk anjingnya Kuma di bagian depan mobil. Menurutnya, awan dan langit merupakan hal yang akrab saat dirinya menghabiskan waktu berkeliling dunia untuk memenuhi jadwalnya yang sangat padat.

”Saya merasakan ada hubungan khusus dengan awan dan langit dan saya sangat bahagia dapat menggunakan visualisasi awan dalam kolaborasinya ini,” ujar Jennie, dikutip dari Newsroom for Porsche.

Selain itu, pelantun lagu Pink Venom ini juga berbicara terkait perasaanya dapat berkolaborasi bersama luxury car yang dikenal dengan desainnya yang mewah dan elegan.

”Mampu berkolaborasi secara intensif dengan Porsche adalah pengalaman luar biasa,” ungkapnya juga.

Sementara itu, Wakil CEO Individualisasi dan Klasik Porsche Alexander Fabig mengatakan keinginannya mewujudkan sebuah mobil Porsche yang cocok dengan gaya Jennie.

”Jennie memiliki gambaran yang spesifik tentang Porsche impiannya,” kata Alexander. Alexander juga memuji profesionalisme Jennie dalam mengerjakan proyek kolaborasi dengan menyampaikan keinginannya secara gamblang.

”Sebagai seorang artis, Jennie dengan kolaborasi kreatif. Dia bahkan membawakan papan untuk memvisualisasikan ide-ide awal dari dirinya,” tambahnya.

Kolaborasi Porsche dan Jennie diketahui merupakan bagian dari proyek Sonderwunsch yang menunjuk Jennie sebagai perwakilan opini muda Generasi Z di Korea Selatan.

Mobil kolaborasi bernama ”Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane” ini akan dipamerkan di showroom Porsche Sonderbunsch, Seoul, Korea dari tanggal 13-26 Oktober 2022. (tim redaksi)

#porsche
#jennie
#blackpink
#kolaborasi
#mobilkhusus
#otomotif

Tidak ada komentar