Breaking News

Masih Berlanjut, Polisi Sudah Periksa 7 Orang Terkait KDRT Lesti Kejora

Lesti bersama keluarga pergi umrah (net) 

WELFARE.id-Hingga kini, kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar, masih menjadi perbincangan hangat. Tidak sedikit orang ingin mengetahui bagaimana kelanjutan kasus mereka. 

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkapkan, hingga kini, total sudah ada tujuh saksi yang diperiksa penyidik untuk kasus KDRT ini. "(Total) ada tujuh (saksi), sudah kami ambil keterangannya," ucap Nurma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (10/10/2022). 

Nurma menjelaskan, saksi tersebut termasuk Lesti Kejora yang diperiksa sebelum pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" itu berangkat unrah bersama keluarganya. "Untuk kemarin juga kita sudah memeriksa dan minta keterangan dari ART-nya saudari kita L," tambahnya. 

Adapun Rizky Billar mangkir pada pemeriksaan perdananya sebagai terlapor pada Kamis (6/10/2022). Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan kembali untuk pemeriksaan terhadap Rizky Billar pada Kamis (13/10/2022). 

Sementara penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah meningkatkan kasus KDRT ini dari penyelidikan menjadi penyidikan. Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menemukan adanya unsur pidana setelah mereka melakukan gelar perkara beberapa hari lalu. 

Rekaman CCTV di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang merupakan TKP dugaan KDRT sudah ada di tangan penyidik sebagai alat bukti. "CCTV itu ada di penyidik semua," tandasnya. (tim redaksi) 

#lesti
#lestikejora
#rizkybillar
#leslar
#kdrt
#lestikdrt
#billarkdrtlesti

Tidak ada komentar