Breaking News

Manchester City Takluk, Mohamed Salah Pahlawan Liverpool

Pemain unggulan Liverpool Mohamed Salah. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Mohamed Salah menjadi pahlawan dalam laga kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Senin (17/10/2022). Ini menjadi kekalahan perdana Manchester City dalam musim ini.

Gol semata wayang Salah tercipta di menit ke-76. Berkat kemenangan ini The Anfield Gank naik ke posisi delapan klasemen dengan perolehan 13 poin dari sembilan laga, hasil dari tiga menang, empat imbang, dan dua kekalahan.

Sementara untuk Man City hasil ini menjadi kekalahan perdana pasukan Pep Guardiola pada kampanye 2022/2023. The Eastland gagal memperkecil jarak dari penguasa klasemen Arsenal.

Man City saat ini duduk di kursi kedua mengumpulkan 23 poin, sama dengan milik Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga. Dalam laga ini kedua tim menampilkan permainan terbaiknya, saling menyerang, dan mampu menghibur penonton dengan segala drama yang mewarnainya.

Sampai interval kedua permainan, gemuruh publik Anfield pecah, setelah Mohamed Salah memecah kebuntuan dengan membawa Liverpool unggul 1-0 atas Man City. Gol bermula dari tendangan bebas Kevin De Bruyne yang bisa diamankan Alisson.

Kiper asal Brasil itu langsung memberikan umpan panjang yang mengarah ke Salah. Joao Cancelo gagal menghalau bola sehingga Salah dengan nyaman menerobos ke daerah pertahanan Man City sebelum menendang si kulit bulat melewati Ederson.

Gol penyerang asal Mesir tersebut sekaligus memastikan kemenangan Liverpool atas The Eastland. (tim redaksi)

#mohamedsalah
#liverpoolvsmanchastercity
#liverpoolmenang
#thereds
#theeastland
#liverpool
#manchestercity
#stadionanfield

Tidak ada komentar