Breaking News

Makin Lengkap, Grup Djarum Sinergikan Ekosistem Omnichannel Blibli, Tiket.com, dan Ranch Market

Grup Djarum. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Grup Djarum tengah mengembangkan bisnis omnichannel dengan menggabungkan ekosistem Blibli, Tiket.com, dan RANC. PT Global Digital Niaga atau Blibli, PT Global Tiket Network atau Tiket.com, dan PT Supra Boga Lestari Tbk. (RANC) yang merupakan pengelola Ranch Market, mengumumkan membentuk ekosistem Blibli Tiket. 

Blibli menjelaskan, upaya ini merupakan kampanye dari ekosistem omnichannel ketiga perusahaan ini. VP Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan menjelaskan, Blibli Tiket merupakan kampanye penyatuan ekosistem omnichannel Blibli bersama entitas anak Tiket.com, dam Ranch Market.

"Ekosistem omnichannel Blibli Tiket memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi para pelanggan, serta menyediakan layanan yang lebih lengkap, bermanfaat dan terintegrasi dari tiap channel dan platform di dalam ekosistem," ucap Yolanda dalam keterangan resminya, dikutip Sabtu (22/10/2022).

Dia melanjutkan, Blibli Tiket berkomitmen untuk senantiasa memenuhi seluruh kebutuhan dan menjadi bagian tidak terpisahkan dari para pelanggannya setiap hari. 

Sebelumnya, Presiden Direktur Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya mengatakan, tahun ini pihaknya fokus melakukan konsolidasi dan meningkatkan sinergi dengan Blibli. 

Menurutnya, konsolidasi dengan Blibli ini adalah proses yang akan terus berjalan. "Jadi tahun ini lebih ke konsolidasi dengan dan bagaimana kami meningkatkan sinergi dengan Blibli," ujar Meshvara, terpisah sebelumnya.

Menurutnya, dengan inisiatif omnichannel, kedua perusahaan ini akan saling melengkapi satu sama lain. Kehadiran fresh product dari Ranch Market di Blibli, diyakini Meshvara akan membantu Blibli meningkatkan loyalitas customernya.

"Di sisi lain, kami tidak mempunyai kekuatan untuk nonfresh product. Jadi kami menggantungkan ini ke Blibli," tuntasnya. (tim redaksi)

#blibli
#tiketcom
#ranchmarket
#ekosistemomnichannel
#kemudahankonsumen
#platformdigital

Tidak ada komentar