Breaking News

Lolos 8 Besar AFC Futsal Asian Cup 2022, Ini Kata Pelatih Timnas Futsal Indonesia

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh. Foto: Instagram

WELFARE.id-Prestasi membanggakan diraih tim nasional (timnas) Futsal Indonesia yang untuk pertama kali lolos ke babak 8 besar AFC Futsal Asian Cup 2022 yang tengah digelar di Kuwait

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad 
Hashemzadeh mengaku senang dan bangga dengan kekompakan anak asuhnya hingga bisa sampai babak 8 besar dalam AFC Futsal Asian Cup 2022.

Untuk diketahui, Timnas Futsal Indonesia lolos ke babak 8 besar AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait setelah menang telak melawan Taiwan (China Taipei) dengan skor 4-1 pada Minggu malam (2/10/2022). 

"Saya sangat senang dan bangga dengan para pemain. Saya sangat senang untuk pertama kalinya di 8 besar AFC." kata Mohammad Hashemzadeh usai laga Timnas Futsal Indonesia vs Taiwan. 

Selain itu, Hashemzadeh juga mengucapkan banyak terimakasih kepada federasi, supporter, reporter beserta masyarakat Indonesia yang mendukung tim futsal berlaga.

"Terima kasih kedapa federasi, penggemar, reporter, masyarakat Indonesia dan semua yang membatu kami untuk pencapaian menakjubkan ini," paparnya juga.

Sebelumnya Timnas Futsal Indonesia selalu gagal lolos dalam AFC Futsal Asian Cup dan terhenti di fase grup. Namun, kali ini prestasi lebih baik itu terpecahkan dengan masuk 8 besar. (tim redaksi)


#timnasfutsal
#indonesia
#afcfutsalasiancup2022
#kuwait
#masuk8besar
#pelatihtimnasfutsal 
#mohammadhashemzadeh

Tidak ada komentar