Breaking News

Lima Rekomendasi Tempat Pemancingan di Kota Tangsel yang Bisa Dikunjungi Bareng Keluarga

Rumah Makan Warung Bambu menyediakan fasilitas pemancingan dan tempat untuk bersantap. Foto: Instagram @rm.warungbambu

WELFARE.id-Memancing ikan kini telah bertransformasi menjadi hobi dan gaya hidup yang digandrungi masyarakat. Kini semakin banyak masyarakat yang suka memancing. 

Pasalnya, memancing dapat melatih kesabaran dan mengisi waktu akhir pekan layaknya seperti sedang berwisata. Tentunya, ini lebih bermanfaat daripada tidak melakukan apapun. 

Memancing juga tidak hanya bisa dilakukan di laut, sungai atau tempat yang jauh. Kini bahkan memancing bisa dilakukan bareng keluarga. Salah satu rekomendasi tempat mancing adalah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pasalnya, wilayah Kota Tangsel meski dikenal dengan deretan kawasan perumahan elite seperti BSD, Alam Sutera, dan Gading Serpong, tetapi masih memiliki ragam tempat wisata sederhana di dalamnya seperti pemancingan. 

Berikut rekomendasi tempat pemancingan di Kota Tangsel yang layak bagi Anda pehobi mancing kunjungi bersama keluarga: 

1. Rumah Makan dan Pemancingan Warung Bambu
Rekomendasi tempat pemancingan pertama berada di rumah makan yang berlokasi di Jalan Masjid Pondok Sentul, RT09/RW 10, Ciater, Kota Tangerang Selatan. Dengan konsep yang unik, tempat ini menyediakan pemancingan sekaligus rumah makan.

Kamu bisa memancing ikan mas dan nila yang terdiri dari tiga kolam pancing. Nantinya, hasil pancinganmu bisa disantap bersama keluarga atau teman-teman.

2. Pemancingan dan Kedai Makan (PSS)
Tidak jauh berbeda dengan tempat sebelumnya, di sini kamu bisa melakukan aktivitas menancing sembari menyantap beragam menu makanan. PSS mulai beroperasi pada pukul 10.0-19.00 WIB setiap hari kecuali Jumat. PSS berlokasi di Jalan Manunggal, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

3. Pemancingan dan Rumah Makan Tirtonadi
Masih tergabung dengan rumah makan, Pemancingan dan Rumah Makan Tirtonadi menyediakan area pemancingan. Tempat ini juga memiliki konsep pelataran desa yang mengombinasikan tempat pemancingan, taman bermain, dan restoran di satu area yang sama.

Pemancingan dan Rumah Makan Tirtonadi berada di Jalan Raya Lengkong Nomor 10, Rt 04/10, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

4. Pondok Rizki
Selanjutnya, ada Pondok Rizki yang menyediakan tempat pemancingan sekaligus tempat makan. Lokasinya berada di Jalan Lingkar Selatan, Muncul, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Tempat pemancingan ini menerapkan sistem tarif kiloan. Di sini, kamu juga akan disuguhkan oleh pemandangan pedesaan yang sejuk dan asri.

5. Lubana Sengkol
Lubana Sengkol sudah berdiri sejak 2007 silam. Tempat ini merupakan area pemancingan dengan luas tidak lebih dari 500 m2. Lubana Sengkol pun akhirnya berkembang menjadi sebuah restoran dan menyediakan area untuk outbound dengan fasilitator serta peralatan bersertifikat.

Lubana Sengkol buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB setiap harinya. Beragam menu makanan dan minuman di sini bisa kamu nikmati mulai dari Rp10.000 saja. Lubana Sengkol berada di Jalan Baru HK KM.1,5, Tangerang Selatan.

Itulah tempat pemancingan di Tangerang Selatan yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Kamu juga bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang lezat di tempat tersebut. (tim redaksi)

#hiburan
#liburan
#pemancingan
#kotatangerangselatan
#tangsel
#liburanbarengkeluarga

Tidak ada komentar