Breaking News

Lima Film Indonesia yang Bakal Tayang November 2022, Sri Asih Paling Ditunggu Penonton

Poster film Sri Asih, film tentang kisah pahlawan super asal Indonesia. Foto: net

WELFARE.id-Sejumlah film karya terbaru dari sineas ternama Indonesia siap memanjakan pecinta film Tanah Air pada November ini. Sederet film dari berbagai genre bakal tayang di bioskop. 

Film bergenre horor dipastikan bakal kembali hadir menyapa penggemarnya. Yakni, film Perempuan Bergaun Merah yang merupakan sekuel film Sebelum Iblis Menjemput.

Namun yang paling dinantikan adalah aksi Pevita Pearce bakal hadir di film Sri Asih. Berikut lima film Indonesia yang bakal tampil : 

1. Nariti
Bergenre romansa, Film Nariti menghadirkan sederet pemain muda dan senior seperti Bastian Steel, Zoe Jackson, August Melasz, juga Paramitha Rusady. Film ini fokus pada kehidupan Nariti, seorang primadona di sekolah karena memiliki kecantikan dan kecerdasan. 

Hal tersebut membuat Nariti diperebutkan oleh dua pemuda yaitu Jefri dan Riko. Jadi rebutan, Nariti justru dibuat kesal. Lantas siapa yang akan dipilih Nariti? Tonton kisah film yang akan tayang perdana pada 3 November 2022 besok.

2. Perempuan Bergaun Merah
Film ini jadi debut Refal Hady berperan di film bergenre horor dan jadi salah satu yang sudah ditunggu penonton. Sekuel ketiga dari Sebelum Iblis Menjemput ini menggandeng artis cantik Tatjana Saphira sebagai pemeran utama bernama Dinda. 

Ia diteror sosok hantu perempuan bergaun merah yang mengancam nyawanya. Dinda dibantu oleh temannya, Putra yang setia mendampingi Dinda untuk mengungkap misteri hilangnya sang sahabat dan sosok hantu bergaun merah yang mengganggunya. Aksi Refal Hady dan Tatjana bisa ditonton di bioskop mulai 4 November 2022.

3. Sri Asih
Mengusung genre aksi laga, film Sri Asih menceritakan kisah pahlawan super asli Indonesia. Sri Asih sendiri diadaptasi dari novel karya R.A Kosasih. 

Film ini bercerita tentang Alana gadis dengan masa lalu kelam yang membuatnya dipenuhi kemarahan. Saat dewasa ia sadar bahwa dirinya punya kekuatan super. Tapi ia mengalami kesulitan untuk mengontrol kekuatannya. 

Dibintangi Pevita Pearce, Reza Rahadian, Dimas Anggara, juga Jefri Nichol, Sri Asih bakal tayang pada 17 November 2022.

4. Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti
Film yang mengusung genre drama keluarga ini menceritakan kisah Yasmin dengan kedua ayahnya. Yasmin mengelola penginapan bernama De'Jasmine Inn bersama Darto yang sebenarnya bukanlah ayahnya. 

Tapi sejak kehilangan ayah kandungnya yang bernama Hardiman, Yasmin menganggap Darto sebagai ayah kandungnya. Masalah muncul ketika Hardiman datang dalam hidupnya dalam keadaan sakit demensia. 

Film yang dibintangi Clara Bernadeth, Indro Warkop, dan Donny Damara akan rilis pada 24 November 2022.

5. Keramat 2: Caruban Larang
Masih ingat film Keramat yang tayang 2009 silam? Tahun ini sekuelnya yang berjudul Caruban Larang akan tayang dengan menggaet sejumlah nama pemain beken. 

Mulai dari Umay Shahab, Ajil Ditto, Lutesha, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Keanu Angelo, serta Maura Gabrielle. Sekuel Keramat ini berkisah tentang sekelompok pemuda yang melakukan perjalanan dari Jakarta ke Cianjur. 

Mereka ingin membuat film dokumenter dari perjalanan itu. Sayang, perjalanan mereka jadi mencekam setelah berbagai kejadian mistis mereka alami. 

Ternyata salah seorang dari mereka adalah sosok indigo punya sebuah rencana rahasia. Adakah hubungan kejadian mistis yang mereka alami dengan rencana misterius tersebut? Temukan jawabannya saat film ini tayang perdana pada 24 November 2022 di bioskop. (tim redaksi)

#filmnasional
#filmindonesia
#sineastanahair
#tayangdibioskop
#pemainmuda
#sriasih

Tidak ada komentar