Breaking News

KKN di Desa Penari Siap Tayang di Empat Negara

Poster KKN di Desa Penari Extended (instagram) 

WELFARE id-KKN di Desa Penari menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa dengan total mencapai 9,2 juta penonton. Jumlah penonton tersebut diraih setelah film garapan sutradara Awi Suryadi itu dirilis pada 30 April lalu dalam versi uncut. 

Melihat antusiasme penonton, MD Pictures selalu rumah produksi kembali merilis film tersebut dalam versi terbaru yang lebih panjang dan lebih seram, yaitu KKN di Desa Penari Extended Version. 

Menurut Manoj Punjabi sebagai produser, extended version itu hadir sebagai bentuk permintaan dari para fans. "Film KKN di Desa Penari bukan sekadar extended, tapi permintaan dari fans. Kami lihat potensinya sayang banget kalau kami nggak sampaikan," kata Manoj Punjabi dikutip Kamis (20/10/2022) 

Diketahui dalam extended version, film akan bertambah durasi sebanyak 40 menit. Kendati demikian, Manoj Punjabi menyebut nantinya film itu akan terasa seperti sebuah film baru. "Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," tandasnya. 

Senada dengan Manoj, Awi Suryadi selaku sutradara menyebut film itu bukan sekadar aji mumpung. "Film ini dibuat dengan penuh perjuangan. Kami sebagai filmaker ya itu jawaban dari perjuangannya. Ini bukan aji mumpung," ujar Awi Suryadi. 

Nantinya, KKN di Desa Penari Extended Version tidak hanya tayang di Indonesia. Namun secara serentak juga di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada 29 Desember mendatang. "Fokus saya Malaysia, Singapura, Brunei, karena sudah konfirmasi kita akan roadshow. Kita akan berangkat ke Malaysia, Singapura, fansnya cukup besar di sana," pungkasnya. (tim redaksi) 

#kkndidesapenari
#kkndidesapenariextended
#film
#filmindonesia
#filmlokal
#filmhoror
#mdpictures

Tidak ada komentar