Breaking News

Kabar Duka Cita, Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia

Angelina Sondakh dan mendiang sang ayah, Lucky Sondakh. Foto: Instagram @angelinasondakh09

WELFARE.id-Angelina Sondakh membawa kabar duka. Sang ayah, Lucky Sondakh meninggal dunia, Minggu (30/10/2022). Mengutip Instagram resminya @angelinasondakh09, Senin (31/10/2022), wanita yang akrab disapa Angie ini mengunggah foto bersama ayahnya dan menyampaikan ungkapan duka. 

"Innalillahi wa ina ilaihi rojiun 😭😭😭 Rest in Peace Dad.... I love you," tulis Angelina Sondakh.

Dalam foto tersebut Angie terlihat sedang merangkul sang ayah dan keduanya tersenyum manis ke arah kamera. Sontak saja para pengikut Angie hingga rekan sesama artis menyampaikan doa dan ucapan belasungkawa melalui kolom komentar.

"Yahhh Allah mbaaaa 😒😒😒 Innalillahi wainnaillaihi rajiun 😭😭😭 turut berduka cita ya mbaaaa," tulis Meisya Siregar.

"Ikut berduka Mba Angie .. smlm jalan om syg πŸ™," tulis Melaney Ricardo.

"Turut bduka cita yang mendalam mbakku sayang @angelinasondakh09 smoga almarhum Papa tenang disisi Tuhan Yang Maha EsaπŸ€²πŸ™," tulis Kristina.

Lucky Sondakh jadi sosok yang selalu mendukung Angelina Sondakh. Ia juga selalu jadi orang pertama yang berada di belakang Angie dalam berbagai permasalahannya.

Prof. Dr. Ir. Lefrand Winston Sondakh, M.Ec. lahir di Kanonang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, pada 28 September 1944. Ia merupakan ahli ekonomi yang juga Rektor Universitas Sam Ratulangi periode 2004-2008.

Lucky berkarier sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulut periode 2000-2002. Ia juga pernah beberapa kali jadi penasihat ahli Pemprov Sulut. 

Ia pernah maju sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia pada 2014. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari mantan politisi Partai Demokrat itu soal penyebab meninggal dan waktu pemakaman. (tim redaksi)

#ayahangelinasondakhmeninggaldunia
#angelinasondakh
#luckysondakhmeninggaldunia
#luckysondakh
#beritadukacita

Tidak ada komentar