Breaking News

Ini Sosok Dito Mahendra, Kekasih Nindy Ayunda yang Seret Nikita Mirzani ke Penjara

Dito Mahendra yang disebut cucu jenderal. Foto: net


WELFARE.id-Seiring ditahannya selebritas Nikita Mirzani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang terkait kasus pencemaran nama baik melambungkan nama Dito Mahendra.

Pria yang diduga sebagai kekasih penyanyi Nindy Ayunda kini kembali ramai dicari para pemburu berita usai ditahannya artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Pasalnya, pengusaha muda ini berhasil menyeret Nikira Mirzani yang dianggap sebagian kalangan ’kebal hukum’ karena kerap menyerang orang lain tapi berhasil ditahan di jeruji besi.

Untuk diketahui, Selasa malam (25/10/2022) Nikita Mirzani resmi ditahan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Serang selama 20 hari ke depan karena pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Sebelumnya, kasus antara Dito Mahendra dan Nikita Mirzani telah mencuat sejak tiga bulan lalu. Kasus ini sempat heboh di media sosial (medsos). Apalagi, dua kali Nikita Mirzani ditangkap polisi.

Namun baru Selasa malam (25/10/2022) petugas Kejari Kota Serang berhasil melakukan penahanan terhadap artis sensasional yang selalu membuat heboh tersebut.

Alhasil, sosok Dito Mahendra yang disebut berhasil menyeret Nikita Mirzani ke bilik tahanan Kejari Kota Serang, mulai dicari warganet.

Banyak warganet yang mulai penasaran dengan sosok Dito Mahendra. Dilansir dari berbagai sumber, ternyata Dito Mahendra ternyata merupakan cucu dari seorang jenderal di masa pemerintahan Presiden Soeharto yang bernama Brigjen Sampurno SH.

Selain sebagai seorang jenderal, almarhum Kakek Dito Mahendra ini juga merupakan pendiri dari wadah seni Pelangi Nusantara Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Usut punya usut, semasa hidupnya Kakek Dito Mahendra ini disebut menjadi salah satu orang yang dekat dengan keluarga cendana.

Selain cucu dari seorang Jenderal, Dito Mahendra  juga memiliki beberapa usaha. Namanya sempat ramai dibicarakan publik beberapa waktu lalu karena hubungannya dengan penyanyi Nindy Ayunda.

Pasca bercerai dengan suaminya, Nindy Ayunda disebut dekat dan menjalin hubungan dengan Dito Mahendra.
Hal tersebut seperti terlihat saat perayaan ulang tahun Dito Mahendra yang digelar beberapa waktu lalu.

Kala itu, terlihat Dito Mahendra nampak dekat dengan Nindy Ayunda beserta anak hasil pernikahan dengan mantan suaminya. Namun hingga kini, kabar kedekatan antara Dito Mahendra dan Nindy Ayunda belum dikonfirmasi secara langsung oleh keduanya

Kasus Nikita Mirzani bermula saat dirinya mengunggah sebuah foto seorang pria di instagram story, yang diketahui merupakan Dito Mahendra. 

Tak sampai di situ, dalam unggahannya, Nikita menyisipkan kata-kata yang diduga mengandung unsur penghinaan yang mencoreng nama baik. 

Dito yang tak sudi mendapat perlakuan semacam ini, akhirnya memutuskan untuk melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022 hingga kasus ini bergulir dan Nikita Mirzani ditahan. 

Dito Mahendra, sosok pria yang menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara ini ternyata menyimpan sederet fakta mengejutkan.

Merangkum berbagai sumber, Dito Mahendra disebut sebagai pengusaha sukses kaya raya. Diketahui, Dito memiliki rumah mewah yang terletak di kawasan Kebayoran, Cilandak. Harta kekayaan miliknya bahkan terbilang cukup fantastis. (tim redaksi)


#penahanan
#nikitamirzani
#polresserangkota
#kejariserang
#ditomahendra
#penghinaan
#pencemarannamabaik

Tidak ada komentar