Breaking News

Hari Terakhir, Yuk! Berburu Diecast di IDE 2022

IDE 2022 (net) 

WELFARE.id-Indonesia Diecast Expo (IDE) 2022 memang menyajikan begitu banyak hal menarik. Mulai dari diecast langka, diecast dengan nomor seri unik, aksesoris otomotif, produk fashion, hingga kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama 'Si Kecil'. Tak lupa, produk Lego juga menjadi sorotan yang cukup menarik di hajatan itu. 

Pameran diecast terbesar di Asia Tenggara yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City itu masih akan terus berlangsung hingga hari ini, Minggu (30/10/2022). 

Banyak orang berburu diecast favorit nan cantik untuk dibawa pulang, sebab ada berbagai promo hingga diskon menarik yang bikin kantong tetap 'sehat'. 

Ada begitu banyak jenama diecast kenamaan, produk lokal atau pun mancanegara. Sebut saja Hotwheels, Lego, Majorette, Jada, Siku, Super Wings, RMZ City, Roblox, Maisto, Apolo, Toys Kingdom, dan masih banyak yang lainnya. 

Ada juga juga bazaar diecast di mana akan ada discount up to 80 persen yang digelar di Tokopedia Funstation. 

Tak hanya diecast, hadir pula beberapa tenant lain dari industri terkait yang menjual berbagai produk pilihan, seperti action figure, ebay, fesyen, utilitas, boneka, aksesoris otomotif, dan lain-lain. Berbagai aktivitas seru juga bisa dilakukan di perhelatan IDE ke-9 ini. 

Tak hanya miniatur kendaraan, disini juga ada yang menjajakan Lego. Lego menjadi salah satu koleksi yang paling diburu karena banderolnya yang luar biasa terjangkau di pameran ini. 

Salah satu perwakilan booth penjual Lego, Brickz Pro, mengatakan, khusus di pameran ini mereka memberikan diskon mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dari jenis Legonya. "Kita berani jamin, di sini kita booth Lego yang paling murah, bahkan di e-commerce aja kita yang paling murah di antara pedagang yang lainnya. 

Khusus di pameran IDE ini, kita kasih harga jauh lebih murah lagi, bahkan ada yang mulai dari Rp 50 ribu-an," ungkap pemilik Brickz Pro, Reynolds Darmadi. 

Sementara, bagi kamu yang menginginkan Lego dengan koleksi langka nan mahal, Brickz Pro juga menyediakannya. Salah satunya Lego 10251 Exclusive Brick Bank, koleksi yang terdiri dari 2380 pcs untuk dijadikan sebuah bangunan bank. 

Lego edisi Creator itu dibanderol Rp 8,5 juta. Saat ini tersisa satu unit saja di pasaran. "Kalau yang ini memang langka banget, sudah tidak dibikin lagi dan tinggal satu aja di pasaran. Ini sih untuk expert, dan khusus pameran ini kita punya penawaran menarik," pungkasnya. (tim redaksi) 

#indonesiadiecastexpo
#diecast
#pamerandiecast
#icebsd
#lego

Tidak ada komentar