Breaking News

Gerebek Kampung Ambon, Polsek Cengkareng Amankan Delapan Bandar Sabu

Ilustrasi penggerebekan bandar narkoba jenis sabu. Foto: net

WELFARE.id-Meski sudah dirazia berkali-kali tapi tetap saja aktivitas peredaran narkoba di Komplek Perumahan Permata, Cengkareng, Jakarta Barat, atau yang terkenal dengan nama Kampung Ambon terus terjadi. 

Terbaru, jajaran Polsek Cengkareng kembali menggerebek Kampung Ambon, Senin (3/10/2022). Saat penggerebekan, beberapa pengedar narkoba jenis sabu yang mengedarkan narkoba di kampung tersebut berupaya melarikan diri.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan anggotanya beberapa kali melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan langkah para pengedar narkoba yang mencoba kabur.

”Bahkan untuk menangkap para pengedar narkoba itu, sejumlah polisi terlibat aksi kejar-kejaran dengan para pengedar narkoba," kata Ardhie dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/10/2022).

Perwira menengah Polri ini mengatakan penggerebekan Kampung Ambon yang dilakukan jajarannya karena banyak mendapat laporan dari masyarakat terkait peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Hasil dari penggerebekan itu, petugas Polsek Cengkareng mengamankan delapan orang yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

Selain itu, petugas juga menemukan beberapa paket sabu yang diduga milik para bandar narkoba, telepon selular (ponsel), alat timbang digital yang diduga untuk menimbang narkoba di lokasi penggerebekan.

"Delapan orang yang diduga pengedar narkoba dan beberapa paket narkoba jenis sabu, handphone alat timbang yang kami sita lantas kami  bawa ke Markas Polsek Cengkareng untuk tindaklanjut," cetusnya. (tim redaksi) 


#narkoba
#sabu
#penggerebekan
#kampungambon
#komplekpermata
#polsekcengkareng

Tidak ada komentar