Breaking News

Ganda Putra Indonesia, Ahsan/Hendra Melaju ke 16 Besar Denmark Open

Ganda putra Ahsan dan Hendra (ist) 

WELFARE.id-Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melewati babak 32 besar Denmark Open 2022 dengan kemenangan. Ahsan/Hendra yang menempati unggulan ketiga berhasil mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan. 

Dalam pertandingan yang dimainkan di Jyske Bank Arena, Selasa (18/10/2022), The Daddies berhasil mengemas kemenangan straight set, 21-16, 21-15. 

Di gim pertama, Ahsan/Hendra mendapat perlawanan sengit di awal. Dalam permainan tempo cepat, skor keduanya sempat ketat 5-5 dan 8-8. Setelah itu tiga poin beruntun didapat Ahsan/Hendra untuk unggul 11-8 di interval pertama. Keunggulan itu terus dipertahankan Ahsan/Hendra hingga menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16. 

Di gim kedua, Ahsan/Hendra sempat tertinggal 2-6 karena melakukan banyak kesalahan sendiri. Namun perlahan Ahsan/Hendra mampu memperbaiki dan mengejar hingga menyamakan skor menjadi 9-9. Momentum itu dilanjutkan dengan dua poin beruntun untuk unggul 11-9. Keunggulan mampu dipertahankan Ahsan/Hendra hingga menutup gim kedua dengan kemenangan 21-15. 

Dengan ini Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak 16 besar Denmark Open. Dua wakil Indonesia sebelumnya yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela langsung tersingkir di babak pertama Denmark Open. (tim redaksi) 

#bulutangkis
#badminton
#denmarkopen
#gandaputra
#indonesia
#ahsanhendra
#mohammadahsan
#hendrasetiawan

Tidak ada komentar