Breaking News

Film Animasi Riki Rhino 2 Siap Tayang

Film animasi Riki Rhino (net) 

WELFARE.id-Batavia Pictures mencoba mengulangi kesuksesan film animasi Riki Rhino. Kabarnya beberapa pengisi suara dari Riki Rhino 2 adalah artis Hollywood. 

Hal tersebut disampaikan oleh Sweta Kartika, Scriptwriter dan Ide Cerita dari Batavia Pictures. Namun sayangnya ia tidak bisa membocorkan siapa nama pengisi suara yang dimaksud. "Ini bukan kapasitas saya untuk bicara," tuturnya dikutip Selasa (4/10/2022). 

Dia menceritakan, di sekuelnya, Riki Rhino akan menjelajahi Indonesia bagian Tengah dan Timur. "Riki Rhino ini film tentang petualangan, mengangkat latar budaya dan keindahan pulau Indonesia Tengah dan Timur," jelasnya. 

Dalam film yang kedua ini, berkisah tentang petualangan Riki dan Beni dalam misi menyelamatkan pulau kepala burung dari ancaman bencana tsunami yang dahsyat. 

Dalam misinya Riki dan Beni akan ditemani seekor burung Cendrawasih kecil yang sangat pemberani, dan mereka akan dibimbing oleh seekor Orang Utan dalam mencari benih ajaib untuk menghentikan tsunami tersebut. "Tentunya petualangan mereka tidak mudah, akan ada tantangan dan hambatan dari seseorang yang mempunyai kekuatan yang dapat berbicara dalam bahasa burung," tukasnya. 

Untuk dapat bersaing dalam pasar film animasi Internasional, film Riki Rhino dikembangkan dengan teknologi animasi terkini dengan mengangkat latar budaya dan keindahan alam Indonesia Timur. 

Film ini akan diadaptasi dalam Bahasa Inggris dan disulih suarakan oleh beberapa artis Hollywood. Dengan genre komedi keluarga, Riki Rhino sarat dengan pesan kesadaran konservasi yang melibatkan peran keluarga dari anak-anak dan orang tua. 

Namun, tak mau mengungkap kapan film Animasi Riki Rhino 2 tayang. Sekadar informasi film RIKI RHINO sesi pertama tayang perdana pada 27 Februari 2020. Dalam film tersebut, Hamish Daud didaulat untuk pengisi suara Riki dan Ge Pamungkas mengisi suara Beni. (tim redaksi) 

#film
#filmanimasi
#animasi
#filmlokal
#rikirhino
#rikirhino2

Tidak ada komentar