Breaking News

Duit Express, Siap Mengocok Perut Penonton Indonesia

Prescon film layar lebar Duit Express (ist) 

WELFARE.ID-Dunia perfilman Indonesia mulai bangkit setelah dilanda Pandemi COVID-19 dua tahun belakangan. Namun, film yang beredar kebanyakan merupakan film horor. Nah, siapa nih yang rindu film komedi segar yang bisa diterima oleh semua kalangan dan usia? 

MVP Pictures akan menghadirkan 'Duit Express' yang dibintangi para pemain baru di industri perfilman, di antaranya adalah “Makuboys” yang terdiri dari Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi, dan Dimas Kusnandi. Sebelumnya mereka sempat viral sebagai Warkopi, duplikat dari grup lawak legendaris Indonesia, Warkop DKI. 

Yang menarik, film ini mengambil setting keindahan Indonesia Timur, yaitu Labuan Bajo. Diceritakan bahwa Kartolo, pemilik Toko Emas Kartolo Abadi, mengajak cucu dan dua pekerjanya, yaitu Makuboys (Mamet, Kubil, dan Bolay), ke tempat wisata tersebut untuk liburan. Padahal, ada misi tersembunyi di balik kepergian Kartolo ke Labuan Bajo. 

Tak disangka, Kartolo meninggal dunia dalam tidur di Labuan Bajo. Dan sejak hari itu, dimulailah perjalanan penuh petualangan Makuboys membawa jenazah Kartolo melintasi pulau. 

Raam Punjabi selaku produser mengharapkan bahwa film yang secara khusus menggandeng nama Imam Darto selaku penulis skenario dan Ody C. Harahap selaku sutradara ini dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat Indonesia.

“Multivision Pictures sangat tertarik menghadirkan film ini, karena kisah komedi yang terdapat di dalamnya sangat segar dan dibintangi para aktor muda berbakat. Tentu karena kita ingin selalu mengadirkan konsep dan talent segar di industri film tanah air,” ujarnya di Jakarta, dikutip Minggu (30/10/2022). 

Sang sutradara film, Ody C. Harahap, mengaku senang bisa menggarap film komedi ini. “Sangat menyenangkan membesut film ini, karena banyak tantangan dan petualangan dalam produksinya. Terlibat dengan aktor-aktor muda yang bersemangat dan punya etos kerja tinggi, membuat saya terpacu untuk juga memberikan hasil terbaik," tukasnya. 

Sementara itu, untuk naskah dipercayakan oleh Imam Darto. “Jujur ketika awal ditawari untuk menulis naskah film ini sempat agak ragu. Karena tantangannya menghadirkan cerita komedi yang segar dan bisa diterima semua kalangan tentu tidak mudah. 

Terlebih lagi dibintangi talent-talent baru di dunia komedi. Saya harus bisa menyesuaikan. Tapi, setelah proses penulisan selesai dan menemukan jodoh yang tepat dengan disutradarai langsung oleh Bang Ody C. Harahap rasanya film ini jadi akan terasa lain,” ungkapnya. 

Film Duit Express ini siap meramaikan dunia perfilman dan menyapa penonton di layar bioskop di tahun 2023. (tim redaksi

#film
#filmlokal
#filmkomedi
#duitexpress
#makuboys
#mvppictures
#filmbaru

Tidak ada komentar