Breaking News

Deepika Padukone Jadi Wajah Baru Cartier

Deepika Padukone (net) 

WELFARE.id-Cartier menunjuk aktris dan produser film India Deepika Padukone sebagai brand ambassador baru mereka. Padukone dianggap mewakili suara resonansi global yang tetap setia pada akarnya, terus-menerus menyeimbangkan modernitas dan tradisi. 

Padukone bukan hanya salah satu aktris papan atas Bollywood, dia juga masuk dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia selama dua tahun terakhir oleh majalah Time. Dia mengumpulkan dukungan dari merek mewah kelas atas dunia tidak seperti yang lain. 

Beberapa bulan yang lalu dia diumumkan sebagai duta merek terbaru Louis Vuitton. Dia menciptakan penampilan yang mempesona di festival film Cannes yang mendukung Louis Vuitton dengan L'Oreal dan berbagai merek kecantikan dan perhiasan. 

Chief Marketing Officer Cartier, Arnaud Carrez, mengumumkan penunjukan Padukone minggu lalu. “Sebagai aktris yang menginspirasi dan filantropis yang berkomitmen, Deepika mewujudkan semangat dan nilai-nilai Maison dalam merayakan kreativitas, Universitas, dan keterbukaan pikiran,” ujarnya dikutip dari Times India, Minggu (9/10/2022). 

Filantropis dan pengusaha itu juga mendirikan Yayasan Live Love Laugh, yang bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental di India dan menghilangkan stigma penyakit tersebut. 

Cartier International SNC adalah koalisi barang mewah Prancis yang merancang, memproduksi, mendistribusikan, dan memperdagangkan perhiasan, barang kulit, dan jam tangan kelas atas. 

Anak perusahaan Cartier group ini sepenuhnya dimiliki swiss Richemont Group yang saat ini mengoperasikan lebih dari 200 toko di 125 negara dengan tiga Historical Maisons yang berbasis di London, New York, dan Paris. 

Mereka telah dianggap sebagai produsen perhiasan paling bergengsi di dunia. Memegang sejarah agung mengirimkan barang-barang khusus kepada Raja Edward VII dari Inggris Raya dan mendapatkan gelar perhiasan raja dan raja perhiasan selama penobatannya pada 1902. 

Padukone sebelumnya pernah jadi duta merek Levi's Strauss dan Adidas, kemudian Louis Vuitton dan sekarang Cartier. Deepika telah dikaitkan dengan bisnis fashion. 

Sejak 2019 dan dia terlihat menghadiri acara tersebut dengan mengenakan kalung Indomitable de Cartier Panther dan Zebra yang terbuat dari emas kuning dan lacquer hitam serta dihiasi dengan tsavorite garnet, moonstone dan onyx yang dililitkan di pergelangan tangannya. 

“Saya pikir pengalaman saya dengan penyakit mental telah membawa saya ke ruang ini hari ini. Saya memprioritaskan pikiran dan tubuh saya di atas segalanya. Apakah butuh penyakit untuk membawa saya ke tingkat kesadaran itu? Ya, tapi kurasa memang begitu," aku Padukone. 

Untuk penunjukannya sebagai duta Cartier, Deepika Padukone mengaku bangga atas kepercayaan ini. “Merupakan kehormatan mutlak saya untuk bergabung dengan keluarga Cartier," kata Padukone pada pengumuman ini. "Dan saya berharap dapat bekerja sama dengan rumah mode yang dikenal karena keabadian dan ikonnya," pungkasnya. (tim redaksi

#cartier 
#brandambassador
#deepikapadukone
#deepikapadukonebrandambassadorcartier
#jewelry
#india

Tidak ada komentar