Breaking News

Chris Martin Kena Infeksi Paru Kronis, Coldplay Tunda Konser hingga Tahun Depan

Grup band Coldplay. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Konser Coldplay di Brasil terpaksa ditunda hingga tahun depan. Padahal, ada 8 jadwal pertunjukan menanti mereka di sana.

"Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan Sao Paulo hingga awal 2023," ujar pernyataan resmi Coldplay, mengutip Variety, Kamis (6/10/2022). Perwakilan menyatakan, pihaknya harus membatalkan tur karena Chris Martin didiagnosa infeksi paru-paru kronis.

"Infeksi paru-paru yang serius, Chris telah diinstruksikan secara ketat oleh dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan," lanjut pernyataan itu.

Tur dunia Coldplay wilayah Amerika Latin dijadwalkan akan mulai dengan dua pertunjukan pada 11 Oktober dan 12 Oktober di Estadio Nilton Santos-Engenhao, Rio de Janeiro sebelum pindah ke Stadion Allianz Parque di Sao Paulo dari 15 Oktober hingga 22 Oktober. 

Meskipun belum ada tanggal baru yang dikonfirmasi, band ini menyatakan bahwa pertunjukan yang dijadwalkan ulang akan diadakan pada awal 2023 dan segera diumumkan.

"Kami bekerja secepat mungkin untuk mengunci tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan," janji perwakilan Coldplay.

Mereka optimistis, sang vokalis bakal segera pulih pascaperawatan medis. "Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanannya. 

Kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda di saat yang penuh tantangan ini di mana kami harus memprioritaskan kesehatan Chris," tutup mereka. (tim redaksi)

#coldplay
#konseramerikalatinditunda
#chrismartinsakit
#infeksiparuparukronis
#vokaliscoldplaysakit
#turkonsercoldplay

Tidak ada komentar