Breaking News

Choco & Cheese Fest, Acara Khusus Bagi Pencinta Cokelat dan Keju

Pamplet acara Choco & Chese Fest. Foto: net

WELFARE.id-Kebanyakan orang pasti suka dengan keju dan cokelat. Pasalnya, produk terbuat dari cokelat dan keju diketahui memiliki cakupan nutrisi yang berguna bagi kesehatan tubuh. 

Selain itu keju dan cokelat rasanya enak. Jadi jangan heran, kedua bahan makanan tersebut, selalu digandrungi oleh orang-orang dari segala usia dan generasi.

Nah, bagi kalangan pencinta cokelat dan keju, akhir pekan ini menjadi saat yang paling tepat untuk memanjakan diri, dengan mendatangi Choco & Cheese Fest, di PIK Avenue, mulai 7 Oktober hingga 16 Oktober 2022.

Chocolatiers, vendor yang menyajikan cokelat, keju, dan menu produk lainnya yang menggunakan cokelat dan keju sebagai bahan utamanya akan hadir disini. Tidak hanya akan ada penjual makanan penutup (dessert) tetapi juga penjual gurih (savoury)yang mengandung produk keju.

Kehadiran Choco and Cheese Fest, tak lepas dari peran Revyta sebagai pemilik EO Jamboree. Ia mengaku terinspirasi dari
beberapa festival kuliner di New York, Amerika Serikat (AS).

Biasanya, festival kuliner digelar di salah satu distrik atau jalanan yang ramai di kota tersebut, di mana pengunjung bisa nongkrong, menikmati makanan dan membangun komunitas melalui makanan.

"Mereka biasanya membawa keunikan dan kreativitas dengan tema berbeda-beda untuk dipresentasikan kepada komunitasnya,” kata Revyta, dalam keterangannya, Sabtu (8/10/2022).

Menurut Revyta jug, festival cokelat dan keju yang digelar pihaknya tentunya dilaksanakan dengan beberapa penyesuaian, karena berada di Jakarta dan lokasinya berada di dalam mal dengan konsep lifestyle dan keluarga, sehingga perlu membawa tema yang cocok untuk pengunjung serta konsumen di PIK Avenue.

"Kami mengusung tema Choco & Cheese Fest. Kami memutuskan untuk membawa 2 bahan makanan, cokelat dan keju, yang terdengar biasa, tetapi memerankan peranan penting sebagai bahan yang tidak akan pernah membuat bosan para konsumen,” kata Revyta juga.

Menurut Revyta lagi, cokelat dan keju selalu digandrungi oleh orang-orang dari segala usia dan generasi. Sampai sekarang pun, cokelat dan keju masih digunakan sebagai bahan utama oleh banyak seniman kuliner untuk meningkatkan rasa dan variasi menu mereka.

"Because chocolate and cheese will never go wrong,” tandas Revyta. Ia juga menambahkan, pada festival ini akan ada 30 tenant cokelat dan keju yang berkumpul di PIK Avenue. Selain itu, beberapa hiburan dan kegiatan akan diadakan selama Choco & Cheese Fest berlangsung.

Pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan Jazz Street Performance, DJ, dan Accoustic Live Music setiap hari, mempelajari cara membuat kue, mencicipi berbagai jenis cokelat, dan bergabung dengan beberapa workshop serta baking demo.

"Kami berharap para pecinta cokelat dan keju dapat mendapatakan pengalaman dengan sensasi rasa yang luar biasa dari inovasi baru yang disajikan oleh seniman kuliner. Selain itu, kami berharap setiap pengunjung dapat dihibur oleh festival ini, sesuatu yang fresh and new," tandasnya. (tim redaksi)


#pameran
#makanan
#kejudancokelat
#choco&cheesefest
#pikavenue
#pantaiindahkapuk
#makananbergizi

Tidak ada komentar