Breaking News

Cari Spot Foto Keren buat Feed IG, 4 Destinasi di Singapura Ini Instagramable Banget

Latar bangunan full color di Joo Chiat Road Singapura diburu wisatawan. Foto: Istimewa/ Dok.Traveloka

WELFARE.id-Mencari spot Instagramable menjadi pertimbangan wisatawan, khususnya anak muda. Setiap mereka traveling, pastinya mencari spot foto keren untuk feed di Instagram.

Singapura menjadi destinasi andalan wisatawan Indonesia. Apalagi, sekarang tak ada persyaratan khusus untuk plesiran ke Negara Singa itu.

Nah, jika kamu berencana traveling ke Singapura dan kamu pemburu latar Instagramable, wajib banget ke sini: 

1. Joo Chiat Road

Destinasi penuh warna di Singapura yang makin populer untuk spot foto adalah Joo Chiat Road. Merupakan daerah peranakan yang populer di Singapura, nama Joo Chiat Road diambil dari nama saudagar tanah keturunan Tionghoa pasa abad 20-an, Chew Joo Chiat.

Terdapat salah satu bangunan ikonik di kawasan ini, yaitu ruko dua lantai berarsitektur kuno dengan warna pastel.

2. Little India

Little India atau Tekka merupakan kawasan yang penuh dengan elemen budaya India. Destinasi yang penuh warna ini berisi pertokoan yang menjajakan minyak wangi, baju, hingga perhiasan.

3. Kampoeng Glam

Kampoeng Glam berlokasi di wilayah Rochor atau di sebelah utara Singapore River. Kawasan ini merupakan tempat tinggal bagi warga Melayu di Singapura.

Uniknya, bangunan-bangunan di Kampoeng Glam memiliki warna yang memanjakan mata.

4. Clarke Quay

Nah, kalau kamu hobi traveling sambil makan, boleh banget berkunjung ke Clarke Quay, khususnya saat malam hari. Banyaknya resto dengan ornamen menarik dan kerlap kerlip lampu, bisa jadi spot foto menarik. (tim redaksi)

#spotfoto
#instagramable
#joochiatroad
#wisatawan
#wisatakesingapura
#bangunanfullcolor

Tidak ada komentar