Breaking News

Berlaga di Denmark Open 2022, Sembilan Wakil Indonesia Bakal Berjuang ke Babak Kedua

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang akan berlaga dalam babak 32 besar di Denmark Open 2022. Foto: net

WELFARE.id-Turnamen bulu tangkis Denmark Open 2022 memasuki hari kedua pada Rabu (19/10/2022). Sebanyak 9 perwakilan bulutangkis asal Indonesia akan berlaga hari ini.

Di antaranya terdapat ganda putra andalan Tanah Air yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Pertandingan hari ini masih tahap babak pertama atau babak 32 besar Denmark Open 2022. Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB dan ditayangkan langsung melalui MNC SPORTS, MNC SPORTS 2, MNC SPORTS 3, dan SPOTV.

Apriyani/Siti Fadia akan bertanding di lapangan 2 Jyske Bank Arena, Denmark, pada pukul 14.00 WIB menghadapi ganda putri Estonia, Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel. Apriyani/Siti Fadia yang menempati unggulan ketujuh tersebut belum pernah bertemu lawan mereka kali ini.

Sementara itu, Marcus/Kevin yang menempati unggulan kedua di sektor ganda putra Denmark Open 2022 akan menghadapi wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Laga antara kedua pasangan ini akan dilangsungkan di lapangan 1 dan berada pada urutan pertandingan keenam.

Pada hari kedua turnamen ini, sebanyak sembilan wakil Indonesia akan berjuang untuk bisa lolos ke babak kedua Denmark Open 2022. Mereka adalah wakil dari sektor ganda putri, ganda putra, ganda campuran, dan tunggal putra.

Sebelumnya, sebanyak tiga wakil Indonesia berhasil lolos ke babak kedua atau babak 16 besar Denmark Open 2022 setelah memenangi pertarungan pada hari pertama.

Mereka adalah ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan tunggal putra Jonatan Christie.

Sementara itu, Denmark Open yang biasanya digelar di Odense Sports Park, tahun ini dipindah ke Jyske Bank Arena. Terkait lokasi baru tersebut Hendra/Ahsan menyampaikan tak ada kendala berarti.

”Kondisi lapangan kurang lebih sama dengan tahun lalu, tinggal dari diri sendiri harus lebih in dan lebih siap lagi,” ucap Ahsan dikutip dari Antara, Rabu (19/10/2022) dini hari WIB, seusai memenangi laga babak 32 besar Denmark Open 2022.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di Denmark Open 2022 hari ini:

1. Ganda Putri 
-Apriyani Rahayu/Siti Fadia (7) Vs Kati-Kreet Marran/Helina Ruutel (Estonia)
-Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya Pratiwi Vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (2) (Korsel)

2. Ganda Putra 
-Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

-Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (2) Vs Akira Koga/Taichi Saito (Jepang)

-Leo Rolly/Daniel Martin Vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (6) (Denmark)

3. Tunggal Putra 
-Anthony Sinisuka Ginting (6) Vs Lakshya Sen (India)

-Shesar Hiren Rhustavito Vs Brian Yang (Kanada)

4. Ganda Campuran 
-Rehan Naufal/Lisa Ayu Vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (3) (China)

-Rinov Rivaldy Vs Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto (India). (tim redaksi)


#olahraga
#bulutangkis
#badminton
#denmarkopen2022
#atletindonesia
#merahputih

Tidak ada komentar