Breaking News

Berita Duka, Arsid Salah Satu Tokoh Tangsel Meninggal

H Arsid, tokoh Tangsel semasa hidup. Foto: net 

WELFARE.id-Kabar duka, salah satu tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) H Arsid bin H Inin meninggal pada Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 14.40 WIB.

”Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah. Bapak H. Arsid bin H Inin pada hari ini, Ahad 30 Okt 2022. Semoga Allah SWT, mengampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, AMiiin,” demikian kabar dari akun PARTIM, salah satu akun media sosial warga Parakan Timur yang kerap membagi informasi kegiatan warga.

Menurut akun itu juga, Arsid meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Dharmais, Jakarta Barat. Arsid meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit milik pemerintah tersebut. 

Kabar meninggalnya Arsid, makin diperkuat dengan kabar duka yang disampaikan artis sekaligus komedian Andre Taulany melalui akun Instagram pribadinya sekitar pukul 16.00 WIB.

"Innalillahi wa Innalillahirojiun. Kaget sekali mendengar berita sahabat seperjuangan saya dulu waktu di Tangsel, pergi menghadap sang pencipta. Selamat jalan bang @bang_arsid, terima kasih atas pengabdian dan karya-karanya. Insya allah husnul khotimah. Alfatihah," tulisnya.

Untuk diketahui, Arsid dua kali maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Tangsel. Pada Pilkada Tahun 2010 lalu, Arsid berpasangan dengan Andre Taulany sebagai wakilnya. 

Namun, pada pemilihan kepala daerah pertama Kota Tangsel itu, Arsid dikalahkan pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Begitu juga pada Pilkada 2015, Arsid kembali maju sebagai Cawalkot Tangsel. 

Cawalkot yang terkenal dengan slogan ”Sudah Wayahnya” itu maju berpasangan dengan Elvira Ariadiannie sebagai wakilnya. Tapi untuk kedua kalinya, Arsid yang didukung PDI Perjuangan dan partai lain itu kembali dikalahkan pasangan petahana Airin-Benyamin. (tim redaksi)

#beritaduka
#meninggaldunia
#arsid
#calonwalikotatangsel
#rumahsakitdharmais
#tokohmasyarakat
#kotatangsel

Tidak ada komentar