Breaking News

Bantu Warga Lebak, Sahabat Sandiaga Uno Bagikan Voucher Sembako Murah

ESPAS Sahabat Sandiaga Uno membagikan ratusan voucher murah untuk masyarakat Desa Kadungagung Timur, Rangkasbitung, Lebak. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Guna membantu pemulihan ekonomi masyarakat kurang mampu yang tinggal di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, ESPAS Sahabat Sandiaga Uno membagikan voucher sembako murah.
 
Ketua Umum ESPAS Sahabat Sandiaga Uno, Dewi Herawati, mengatakan saat ini pihaknya membagikan voucher warga yang tinggal di Desa Kadungagung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.
 
"Kita tahu kondisi ekonomi kita lagi sulit sekali kasian rakyat, BBM juga naik, harga-harga naik, jadi kita terpanggil untuk turun berbagi kepada rakyat dan rakyat senang dengan program sembako murah," terang Dewi, pekan lalu (25/10/2022).

Selaras dengan program Sandiaga Uno yang mampu menaikan perekonomian hingga membuka lapangan pekerjaan, ESPAS Sahabat Sandiaga Uno turut men-support dengan cara ikut bergerak memulihkan ekonomi masyarakat. 

Relawan membagikan voucher sembako sebesar Rp50.000 dari harga normal yakni Rp100.000. ”Di sini warga cuma beli sembako dengan harga Rp50.000 yang harusnya Rp100.000 berarti mereka punya sisa uang, dan bisa mereka gunakan untuk keperluan lain," jelas Dewi juga.
 
Susi, salah satu warga sekitar merasa senang dengan adanya bazar sembako murah karena ia bisa menghemat pengeluaran selama seminggu. Ia juga mengaku inginkan kegiatan seperti ini diadakan kembali karena sangat membantu untuk ibu-ibu rumah tangga.
 
"Saya senang dengan adanya bazar ini membantu masyarakat kecil yang terjepit begini. Terima kasih ke Bang Sandi dengan adanya sembako murah ini mudah - ada lagi dan bisa lebih banyak lagi kuponnya karena masih banyak warga yang tidak dapat,” ujarnya. (tim redaksi)

#kepedulian
#pembelianpaket
#vouchersembako
#kabupatenlebak
#provinsibanten
#espassahabatsandiagauno

Tidak ada komentar