Breaking News

Aliansi Masyarakat Nusantara Berdaulat Dukung Isran Noor Jadi Presiden di 2024

Aliansi Masyarakat Nusantara Berdaulat (ist) 

WELFARE.id-Jelang Pemilu 2024, berbagai bentuk dukungan untuk calon Presiden RI mulai bermunculan. Salah satunya dari jajaran elemen masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Nusantara Berdaulat. 

Dilandasi rasa kecintaan terhadap NKRI dan kemajuan pembangunan di negeri ini, mereka mengeluarkan pernyataan sikap. Mereka ingin mendorong Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) H Isran Noor bisa memimpin negeri ini pada Pemilu 2024 mendatang.  

Menurut tokoh masyarakat Kaltim Drs Mugni, sosok Isran Noor sangat layak memimpin negeri ini. Kemampuan dari Isran Noor sudah tidak diragukan lagi. "Maka seluruh jajaran aliansi ini yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat Kaltim, terus memperjuangkan agar Isran Noor for Indonesia 2024, dapat terwujud," ujarnya dikutip Minggu (23/10/2022). 

Ia mengklaim, masyarakat di Kalsel hingga Kalteng siap mendukungnya. Dalam kesempatan tersebut, Mugni menyatakan, masyarakat Benua Kalimantan mendukung gagasan Isran Noor terkait pemerataan dan kesejahteraan untuk merawat NKRI, dengan mendorong APBD Pemda 2 kali lipat menjadi 70 persen untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia sesuai amanah konstitusi. (tim redaksi

#pemilu2024
#pilpres
#AliansiMasyarakatNusantaraBerdaulat
#gubernurkalitim
#isrannoor
#isrannoorforpresident

Tidak ada komentar