Breaking News

Aktor dan Model Lee Jihan Jadi Korban Tewas dalam Tragedi Itaewon

Aktor Lee Jihan. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Tragedi Itaewon tak hanya menewaskan warga sipil, tapi juga merenggut nyawa aktor muda Lee Jihan. Kontestan program reality survival "Produce 101 season 2" dipastikan tewas dalam tragedi perayaan Halloween di Itaewon, Sabtu (29/10/2022) malam.

Lee Jihan masuk dalam daftar terbaru 153 korban tewas di Itaewon karena berdesakan itu. Hal ini dibenarkan pihak agensi.

"Memang benar bahwa Lee Jihan meninggal dalam kecelakaan Itaewon pada tanggal 29 Oktober,” sebut 935 Entertainment dalam pernyataan resminya, melansir Koreaboo, Senin (31/10/2022). Pihak agensi awalnya tak percaya dengan kabar tersebut.

Namun, faktanya itu benar dan polisi sudah mengidentifikasi jenazah Lee Jihan. "Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk mendiang,” ungkap mereka.

Meninggalnya aktor 24 tahun itu membuat duka sesama kontestan "Produce 101 Season 2". Park Hee Seok dan Kim Do Hyun menuliskan ungkapan bela sungkawa mereka di Instagram.

"Jihan telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya,” tulis Kim Do Hyun.

Park Hee Seok mengabarkan, Lee Jihan akan disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8. "Karena ruang terbatas, pengunjung ke pemakamannya akan diizinkan mulai pukul 2 siang besok (hari in),” terangnya.

Sebatas informasi, selain aktor, Lee Jihan juga aktif sebagai bintang iklan. Salah satunya saat membintangi produk Luwak White Coffee bersama Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.

Sebelum memulai debutnya sebagai aktor, Lee Jihan berpartisipasi dalam program reality survival “Produce 101 season 2”. Ketika itu, dia juga sempat membuat musik video berjudul “It’s Me (Pick Me)”. Sebagai aktor, Lee Jihan mengawali debut dalam drama Korea berjudul "The Butterfly Dream" pada 2019 lalu. (tim redaksi)

#tragediitaewon
#koreaselatan
#leejihan
#korbantewasitaewon
#kontestanproduce101season2
#bintangiklan

Tidak ada komentar