Breaking News

Waspada! Aksi Begal Motor Masih Marak di Kabupaten Tangerang

Ilustrasi begal motor. Foto: net

WELFARE.id-Aksi pembegalan motor masih marak terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Terbaru, aksi pembegalan dialami Al-Romi, 48, warga Graha Pesona, Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. 

Pria yang sehari hari berjualan makanan di depan SDN Mekarbakti, Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 04.00 subuh dibegal. Akibat pembegalan itu, Al-Romi mengalami luka bacok di kepala, punggung dan lengan. Luka-luka yang dialami Al-Romi cukup serius. 

Kasus itu sudah dilaporkan ke Markas Polsek Panongan. Hingga kini, kondisi Al-Romi mulai membaik setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Ciputra Hospital Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Untuk diketahui, lokasi pembegalan Al-Romi terjadi di Jalan Raya Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang di pagi buta atau sekitar pukul 04.00 WIB. 

Tokoh masyarakat yang juga tetangga korban, Widi Hatmoko mengatakan, korban memang setiap pagi berdagang di depan SDN Mekarbakti.

”Memang kalau pagi korban itu sibuk mondar-mandir ke pasar dan ngurusin tempat jualan miliknya di depan SDN Mekarbakti,” terang Widi Hatmoko Jumat (9/9/2022). 

Dia juga memaparkan saat itu korban berangkat menuju tempat jualan seorang diri. Saat melintas di lokasi kejadian, korban mengaku dipepet oleh para begal yang berjumlah tiga orang. 

Saat itu, Al-Romi sempat melawan saat motornya hendak dirampas. Tapi akhirnya korban mengalami beberapa luka di bagian kepala, punggung dan lengan akibat serangan senjata tajam.

”Korban ditemukan tergeletak di bawah pohon randu, sekitar pukul 04:00 WIB. Kebetulan saat kejadian ada kendaraan angkot lewat, sehingga para pembegal tidak sempat membawa motor korban,” terangnya.

Oleh warga yang menemukannya, korban dibawa ke RS Ciputra Hospital Citra Raya untuk mendapatkan peratawan medis. Kasus ini lantas dilaporkan ke Markas Polsek Panongan. (tim redaksi)


#perampokan
#pembegalan
#kecamatanpanongan
#kabupatentangerang
#polsekpanongan

Tidak ada komentar