Breaking News

Tenar, Agnez Mo Dipilih Jadi Figur Ikonik Koleksi Patung Lilin Madame Tussauds Singapura

Penyanyi Agnez Mo. Foto: Instagram @agnezmo

WELFARE.id-Penyanyi Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo membagikan kabar bahagia. Bukan soal pernikahan, tapi lagi-lagi prestasi.

Ya, lewat akun Instagram miliknya @agnezmo, dia mengumumkan, bahwa patung lilin dirinya akan segera dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura. Proses pembuatan patung lilin Agnez Mo tersebut sudah dilakukan sejak 2019 lalu. 

Berkat ketenaran dan kesuksesan yang diraihnya, pihak Madame Tussauds Singapura akhirnya sepakat untuk membuat patung lilin wanita kelahiran 1 Juli tersebut. Patung lilin Agnez Mo rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2022 mendatang. 

Kabar tersebut didapat dari unggahan Instagram Madame Tussauds Singapura, @mtssingapore. "Bisakah Anda menebak sosok ikonik berikutnya yang akhirnya hadir di Madame Tussauds Singapura Oktober ini?" tulis keterangan pada foto yang diunggang pihak Madame Tussauds Singapore.

Hal ini terlihat jelas dari video pembuatan patung lilinnya, yang diunggah sang diva. Dalam video singkat tersebut terlihat Agnez Mo tengah bersiap-siap untuk berpose mengenakan setelan hoodie motif tie dye berwarna biru dan peach serta celana unik yang dipenuhi dengan aksen bulu-bulu. 

Agnez Mo membiarkan rambutnya terurai dengan mengikat bagian depan mahkota indahnya. Beberapa orang terlihat sibuk menyesuaikan ukuran tubuh Agnez Mo untuk patung lilinnya nanti. 

Sementara pelantun lagu "Bilang Saja" itu terlihat asyik berpose di depan kamera. Agnez pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat caption video yang dia unggah.

"Finally i can share this little sneak peak of when we did the whole process of making my wax figure (Akhirnya saya bisa membagikan sedikit bocoran ini ketika kami melakukan seluruh proses pembuatan patung lilinku),” ungkap Agnez, dikutip Rabu (14/9/2022).

"It will soon be in Madame Tussauds! @mtssingapore. Who will be there when we reveal it?? (Ini akan segera ada di Madame Tussauds! @mtssingapore. Siapa yang berada di sana ketika kami merilisnya??),” tanyanya lagi dalam postingan tersebut. (tim redaksi)

#agnezmo
#agnesmonica
#penyanyi
#madametussaudssingapore
#patunglilin
#selebriti

Tidak ada komentar