Breaking News

Teknik Terbaru, Ini Dia Cara Remajakan Kulit dengan Gua Sha Modern


WELFARE.id-Tidak ada manusia yang bisa berkelit dari proses penuaan. Namun, selain faktor genetik yang punya peranan seseorang bisa tampak lebih muda dari usianya, atau sebaliknya, ada faktor lain yang menyebabkan penuaan dini, seperti penyakit kronis, penyakit jantung dan diabetes, yang disebabkan oleh gaya hidup, sering dihubungkan dengan penuaan dini, bahkan polusi juga turut andil. 

Padahal, memiliki kulit yang tampak awet muda tak hanya memerlukan produk perawatan kulit saja tapi juga sebuah alat yang dapat membantu mengencangkan, merangsang sel-sel dan mengalirkan sirkulasi darah di wajah. 

Terinspirasi dari alat pijat gua sha, jenama BSKIN menghadirkan perangkat inovatif dan non-invasif ELVi Pro yang dapat membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit. 

ELVi Pro memiliki bentuk menyerupai daun, yang juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. Alat ini memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano dan bisa digunakan secara mandiri di rumah. 

"Untuk para wanita dan pria yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan," ujar Su-Mae Chia selaku pendiri BSKIN dalam peluncuran ELVi Pro di Jakarta, dikutip Jumat (9/9/2022). 

Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata. Perangkat ini menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau dan biru), getaran mikro multidimensi dan iontophoresis yang berfungsi untuk merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit dan mengatasi wajah sembab dalam 6 menit. 

Layaknya gua sha, perangkat ini juga membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. ELVi Pro dilengkapi dengan tiga produk BSKIN lainnya seperti Vita Advanced, White Glow dan Multi-Taskers. "Perangkat ini paling baik digunakan dengan produk perawatan kulit berbahan alami perlebahan yang bebas dari zat berbahaya serta pengawet kimia," kata Su-Mae. 

Teruji secara klinis di Korea, ELVi Pro terbukti mengencangkan kulit wajah dalam empat minggu. Sebanyak 95 persen responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang, serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape, dan 90 persen responden juga merasa kulit lebih cerah bercahaya. 

Dipadukan dengan teknik gua sha yang telah ada sejak dahulu, ELVi Pro mendorong penyaluran limfa untuk mengurangi retensi air dan wajah sembap sehingga wajah menjadi V-shape serta lebih kenyal. Dengan fungsi yang serbaguna, ELVi Pro bisa dimiliki dengan harga Rp5 jutaan. (Tim Redaksi)

#penuaandini
#peremajaankulit
#bskin
#elvipro
#produkkecantikankorea
#perawatankulit

Tidak ada komentar