Breaking News

Tampil Bak Model Beneran di JF3, Bonge Tuai Pujian

Bonge (instagram) 

WELFARE.id-Semakin terkenal, usai Citayam Fashion Week, Eka Satria Saputra atau lebih dikenal dengan Bonge kini tampil catwalk Jakarta Fashion & Food Festival 2022 atau JF3 2022. 

Dari video yang kini viral di media sosial, terdengar tepuk tangan dan teriakan pengunjung saat Bonge mulai berjalan di catwalk. 

Bonge terlihat percaya diri saat berjalan mamakai busana dari merek lokal 3second yang berkolaborasi dengan desainer Danjyo Hiyoji. 

Aksi Bonge itu mendapatkan sambutan meriah dari para pengunjung JF3. Bonge menjadi pembeda antara model-model yang hadir dalam acara itu. Penampilan Bonge itu menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka memuji penampilan Bonge ABG Citayam itu. 

Bonge mengenakan busana yang didominasi warna kuning, kemudian dipadukan dengan kacamata dan sepatu warna cerah perpaduan hijau dan merah. "@bonge.citayam pertama tampil di runway JF3 Fashion Festival 2022 dengan menggunakan koleksi dari 3Second x Danjyo Hiyoji," tulis akun @its3second. 

Outfit tersebut selaras dengan koleksi 3Second X Danjyo Hiyoji yang mengusung tema jalan-jalan dengan filosofi bahwa Indonesia sebagai tujuan destinasi wisata. "Ini temanya jalan-jalan dengan inspirasi bahwa Indonesia itu daerah yang luas ada pantai, kota dan gunung. Kita mau support style orang-orang setelah pandemi untuk liburan," tutur Dana Maulana selaku pemilik label Danjyo Hiyoji. 

Nantinya pada koleksi itu akan terdapat 46 model berbeda yang terinspirasi dari 3 obyek vital destinasi pariwisata, mulai dari pegunungan, perkotaan, dan pantai. 

Koleksi 3Second X Danjyo Hiyoji juga diciptakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu tampil percaya diri dalam segala situasi, termasuk saat vacation. 

Sebab itulah Bonge dipilih sebagai salah satu representasi sosok yang tepat. Namun tak hanya Bonge, nama-nama seperti Al Ghazali, Erika Carlina, Wendy Walters, Keanu AGL, Tyna Dwi Jayanti, dan lainnya juga turut meramaikan acara. 

Bersanding dengan nama-nama besar Tanah Air, Bonge yang ditemui usai acara mengaku bangga. Ia menganggap event tersebut sebagai salah satu pencapaiannya dalam hidup. "Senanglah ketemu orang-orang yang sudah jadi artis. Bangga banget, jadi salah satu penghargaan," kata Bonge. 

"Kalau di sini nggak diomelin, kalau di sana (lokasi Citayam Fashion Week) diomelin, kan itu zebra cross," pungkasnya. (tim redaksi) 

#bonge
#scbd
#jf3
#fashion
#citayamfashionweek

Tidak ada komentar