Breaking News

Sukses di Squid Game, Lee Jung-jae Bakal Jadi Pemeran Utama Serial Star Wars The Acolyte

Lee Jung Jae (net) 

WELFARE.id-Setelah sukses besar lewat drama Squid Game, aktor Korea Selatan Lee Jung Jae kini melebarkan sayap ke Hollywood. Dia akan menjadi pemeran utama di serial Star Wars, The Acolyte. 

Serial ini direncanakan tayang di Disney+. Selain Lee Jung Jae, The Acolyte juga akan dibintangi oleh Amandla Stenberg. 

Dikutip dari Soompi, Amandla Stenberg didapuk sebagai pemeran utama wanita, Jodie Turner-Smith juga bergabung dalam serial ini. 

The Acolyte ditulis dan disutradarai oleh Leslye Headland. Tak hanya itu, Leslye juga ambil bagian sebagai produser eksekutif. 

Menurut Variety, The Acolyte akan membawa lebih jauh ke masa lalu daripada Star Wars live-action sebelumnya, yakni mengambil latar satu abad sebelum Star Wars: Episode I - The Phantom Menace. 

Serial ini akan menggambarkan galaksi di puncak era High Republic, ketika Jedi berada di posisi terkuat. Mereka dan Sith diyakini telah dimusnahkan dari galaksi. 

Sebelumnya sempat ada rumor Lee Jung Jae ambil peran dalam Marvel Cinematic Universe. Namun hal ini langsung dibantah oleh aktor berusia 49 tahun itu. 

"Berita itu salah. Seorang influencer luar negeri menulis rumor di media sosial. Mungkin (rumor dibuat) untuk bersenang-senang, dan itu dilaporkan seolah sebagai fakta. Saya tidak pernah menerima tawaran dari Marvel," ujarnya dari Allkpop belum lama ini. (tim redaksi

#leejungjae
#aktorkoreaselatan
#squidgame
#starwars
#theacolyte
#disney+

Tidak ada komentar