Breaking News

Suami Dewi Lestari Meninggal, Sempat Dirawat Karena Stroke

Dewi Lestari dan Reza Gunawan (instagram) 

WELFARE.id - Kabar duka datang dari penulis dan penyanyi Dewi "Dee" Lestari. Suami Dewi, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) pukul 11.53 WIB.

Kabar tersebut diungkap oleh Dhipa Barus lewat unggahan di Twitter. "Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru," tulis Dipha dikutip Kompas.com dari akun @diphabarus, Selasa. 

Twit Dhipa kemudian dikomentari oleh salah satu keponakan laki-laki Reza Gunawan yang bernama Rey. "God loves him so much. He was so strong, he has been fighting for this long. He's in rest now. I'm his nephew and I love him so much. Rest in Love, om Reza," tulis Rey. 

Sebelumnya, Dee mengunggah di Instagram pribadinya mengenai kondisi Reza pada 2 September 2022. Penulis novel Perahu Kertas itu mengungkapkan kalau suaminya semoat dirawat di rumah sakit selama satu bulan lebih akibat mengalami stroke perdarahan. 

Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dee. 

Ia mengaku sengaja membatasi kabar itu untuk menjaga privasi suaminya selama di rumah sakit. Dee meminta dukungan dari pengikutnya agarbia dan keluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang terjadi itu. 

Stroke terjadi apabila pembuluh darah otak mengalami penyumbatan atau pecah. Akibatnya sebagian otak tidak mendapatkan pasokan darah yang membawa oksigen. Akibatnya terjadi kematian pada sel atau jaringan tubuh. 

Stroke perdarahan disebut juga dengan hemoragik. Kondisi itu terjadi akibat pembuluh darah di otak pecah.  

Reza Gunawan adalah seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia dan kakak dari artis Sharena Gunawan. Sebagai informasi, Reza Gunawan dan Dewi Lestari menikah pada 2008. Setahun kemudian anak mereka berjenis kelamin perempuan lahir. (tim redaksi) 

#beritaduka
#rip
#dewilestari
#deelestari
#rezagunawan
#stroke

Tidak ada komentar