Breaking News

Strange World, Film Animasi Petualangan Walt Disney Bakal Tayang November

Cuplikan film animasi Strange World. Foto:  Instagram.com/strangeworld
 
WELFARE.id-Walt Disney Animation Studios telah merilis cuplikan (trailer) dan poster terbaru dari film animasinya berjudul Strange World. Tayang di bioskop pada November nanti, film ini memperkenalkan keluarga penjelajah legendaris, Clades.

Mereka mencoba untuk menavigasi tanah berbahaya yang belum dipetakan bersama kru beraneka ragam yang mencakup makhluk unik blob, anjing berkaki tiga serta hewan buas dan makhluk-makhluk yang rakus.

"Terinspirasi oleh kisah petualangan klasik, Strange World adalah petualangan/komedi animasi orisinal tentang tiga generasi keluarga Clade yang mengatasi perbedaan mereka sambil menjelajahi dunia yang aneh, menakjubkan, dan sering kali bertentangan," kata sutradara Don Hall, Kamis (22/9/2022).

Film menampilkan pengisi suara seperti Jake Gyllenhaal sebagai Searcher Clade, seorang pria yang mencintai keluarganya, yang menemukan dirinya keluar dari zona nyaman dalam misi penjelajahan yang tidak terduga.

Ada juga Dennis Quaid sebagai ayah Searcher, Jaeger, seorang penjelajah skala besar; Jaboukie Young-White sebagai putra Searcher yang berusia 16 tahun, Ethan, yang mendambakan petualangan. 

Ada juga Gabrielle Union sebagai Meridian Clade, seorang pilot ulung dan teman Searcher dalam segala hal; dan Lucy Liu sebagai Callisto Mal, pemimpin Avalonia yang tak kenal takut yang mempelopori penjelajahan ke Strange World. 

Strange World disutradarai oleh Don Hall dan co-sutradara/penulis Qui Nguyen, serta diproduseri oleh Roy Conli. 

Film ini bercerita tentang tiga generasi keluarga ini mengisahkan bagaimana cara mengatasi perbedaan  sambil menjelajahi dunia yang aneh, menakjubkan, dan seringkali bertentangan. (tim redaksi)


#strangeworld 
#filmanimasi
#waltdisney
#animationstudios
#penjelajahan
#duniaaneh

Tidak ada komentar