Breaking News

Sekuel Film "Inside Out" Segera Diproduksi, Target Rilis Musim Panas 2024

Potongan adegan film "Inside Out" 2015. Foto: Istimewa/ Dok.Pixar

WELFARE.id-Pixar Animation Studios resmi mengumumkan, bahwa mereka tengah memproduksi sekuel film animasi populer "Inside Out" (2015). Film tersebut nantinya bernama "Inside Out 2". 

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pemeran suara karakter periang Joy di Inside Out, aktris Amy Poehler, dalam rangkaian acara D23 Expo 2022. "Pixar saat ini sedang membuat film Inside Out 2," kata Poehler di panggung D23 Expo 2022 di Anaheim Convention Center, melansir Deadline, Selasa (13/9/2022).

Poehler akan kembali berperan sebagai Joy yang bakal membawa suasana dan pemikiran positif kepada karakter utama "Riley". Alur cerita "Inside Out 2" akan melanjutkan seri pertamanya, di mana tingkat emosional dan sikap Riley berdasarkan beberapa karakter yang hidup di otaknya, termasuk Joy.

Bedanya, Riley di "Inside Out 2" sudah beranjak remaja. Usia Riley di "Inside Out 2" tidak disebutkan. 

Sementara di "Inside Out" umur Riley masih 11 tahun. Diberitakan juga, bahwa akan ada “emosi” baru yang diperkenalkan, sehingga nanti kita tidak hanya melihat Joy, Sad, Angry, Fear, dan Disgust saja. 

Untuk tanggal tayang, Disney mengatakan film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2024. "Inside Out 2" disutradarai Kelsey Mann dengan penulis naskah yang sama dengan Inside Out, yaitu Meg LeVaufe. 

Sayangnya, melansir Puck News, "Inside Out 2" akan ditinggal oleh beberapa pengisi suara. Diberitakan bahwa Bill Harder yang mengisi suara Fear (rasa takut) dan Mindy Kaling yang mengisi suara Disgust (rasa jijik) tidak akan kembali.

Alasannya karena permasalahan gaji. Amy Poehler yang mengisi suara Joy (rasa senang) diberitakan mendapat bayaran USD5 juta. Sedangkan para pengisi lainnya hanya mendapatkan sekitar USD100 ribu. 

Maka dari itu Bill dan Mindy memilih keluar dari projek lanjutan. Saat diadaptasi ke dalam naskah film, sejumlah ilmuwan psikologis ikut dilibatkan untuk menunjang keakurasian penggambaran dari apa yang sebenarnya terjadi di balik perubahan perilaku seorang anak di masa transisi itu. (tim redaksi)

#filminsideout
#sekuelfilminsideout
#disneypixar
#rilismusimpanas2024
#insideout2

Tidak ada komentar