Breaking News

Sambut Kedatangan Komponen Cadangan, Dandim 0901/Samarinda Berikan Penghargaan

Komandan Kodim 0901/Smd Letkol Arm Novi Herdian, SH, MM menyambut Kedatangan Komponen Cadangan (Komcad), Senin (19/9/2022). Foto: Istimewa
                                                                                        WELFARE.id-Komandan Kodim 0901/ Smd Letkol Arm Novi Herdian, SH, MM, dan segenap keluarga besar Kodim 0901/Smd, menyambut kedatangan 27 anggota Tentara Nasional Indonesia Komponen Cadangan (Komcad) (TNI-KC), Senin (19/9/2022). 

Mereka baru selesai mengikuti Pendidikan Dasar di Rindam VI/ Mulawarman selama tiga bulan dan pendidikan pemantapan di Pusdiklatpassus, Batujajar selama dua pekan.

Sebagai wujud penghargaan dan rasa terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia Komponen Cadangan (TNI-KC) memberikan piagam penghargaan dan pemberian ucapan selamat yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0901/Smd. Lebih lanjut, Dandim Novi Herdian menyampaikan TNI-KC merupakan bagian dari keluarga besar TNI.

"Diharapkan, wawasan kebangsaan kalian lebih dari sebelumnya. Sebagai Komcad perwakilan dari Kota Samarinda mari kita jaga kondisi Kota Samarinda," ucapnya, dalam keterangan resmi, dikutip Selasa (20/9/2022).

Ia juga berharap, anggota Komcad siap dipanggil kapan saja untuk membela kedaulatan NKRI apabila dibutuhkan. Dandim juga berharap mereka bisa menjadi mata dan telinga TNI di masyarakat, sehingga bisa ikut melaksanakan pembinaan wilayah dimana mereka berada.

"Kepada para anggota Komcad, saya berpesan agar bisa menjaga nama baik diri sendiri, serta almamater Komcad dan TNI setelah kembali ke masyarakat,” tegasnya. (tim redaksi)

#dandim0901smd
#letkolarmnoviherdian
#komcad
#komponencadangan
#tniad
#tnikkc
                                                                                                                                                                                                                                 

Tidak ada komentar