Breaking News

Relaksasi Bagi Pengusaha, Pemkab Tangerang Gelar Program Penghapusan Denda Pajak

Ilustrasi perpajakan. Foto: net

WELFARE.id-Guna mendukung perkembangan usaha di daerahnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali memberikan insentif pajak berupa penghapusan denda untuk seluruh masa pajak lewat Program September Tumbuh dan September Bangkit.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang Slamet Budhi mengatakan penghapusan pajak ini merupakan salah satu bentuk keringanan yang diberikan Pemkab Tangerang kepada para pemilik usaha dan juga masyarakat yang menunggak pajak.

”Program ini berlaku selama bulan September. Dalam program ini, denda pajak akan dihapuskan, cukup bayar pokoknya saja,” ucap Slamet dalam keterangan resminya, Jumat (2/9/2022).

Dia juga menjelaskan, dalam program September Tumbuh, Pemkab Tangerang memberi keringanan penghapusan denda pajak restoran, hotel, hiburan, reklame, air tanah, dan pajak parkir.

Sedangkan, pada program September Bangkit, diberikan kepada masyarakat yang ingin membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan atau PBB-P2. 

Lewat September Bangkit, masyarakat diberikan relaksasi pajak berupa penghapusan denda untuk seluruh masa pajak PBB-P2 yang belum dibayarkan tanpa denda sama sekali. (tim redaksi)


#relaksasi
#pajak
#pemkabtangerang
#septembertumbuh
#septemberbangkit
#bapenda

Tidak ada komentar