Breaking News

Polisi Selidiki Tawuran di Kota Tangsel yang Tewaskan Satu Orang

Foto: net

WELFARE.id-Tawuran antar warga terjadi di Jalan Aria Putra, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (11/9/2022) dini hari.

Dalam aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok massa itu menyebabkan satu orang warga yang terlibat tawuran itu meninggal dunia. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan saat ini polisi tengah memburu para pelaku tawuran yang menyebabkan satu pemuda tewas dengan cara mengenaskan tersebut.

Zulpan juga mengatakan tawuran bermula saat dua kelompok warga bentrok di depan Rumah Sakit Soeroso dekat kantor Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang.

Kedua kelompok pemuda tersebut bentrok menggunakan senjata tajam. Dalam bentrok tersebut, seorang warga ambruk dan dikeroyok massa hingga tewas. 

Korban yang tewas itu berinisial MDA. "Kejadian berawal dari tawuran di lokasi yang membuat korban meninggal dunia," ujar Zulpan, kepada wartawan, Senin (12/9/2022).

Zulpan menuturkan, korban tewas karena mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya, seperti luka bacok parah di bagian bawah tulang iga sebelah kiri.

Saat ditemukan rekan-rekannya dalam keadaan terluka, MDA lantas dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Namun, dalam perjalanan menuju rumah sakit, nyawa korban tak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Kasus tawuran antar dua kelompok itu lantas dilaporkan ke Markas Polda Metro Jaya pada hari Minggu pagi (11/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban yang meninggal dunia lantas dimakamkan pada hari yang sama.

Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus tawuran yang menewaskan seorang warga tersebut.
"Kasus tawuran ini masin dalam penyelidikan. Pelaku masih dalam penyelidikan," tandas Zulpan juga. (tim redaksi)

#tawuran
#pembunuhan
#kotatangsel
#poldametrojaya
#pamulang
#kabidhumas
#kombespolendrazulpan

Tidak ada komentar