Breaking News

Polisi Buru Pelaku Pemerkosaan Bocah di Ciputat

Ilustrasi pemerkosaan anak. Foto: net

WELFARE.id-Bagi warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) wajib waspada. Pasalnya, pelaku pemerkosaan anak tengah gentayangan di wilayah tersebut. Polisi masih memburu pelaku rudapaksa anak di bawah umur tersebut.

Kasus pemerkosaan ini  viral di media sosial (medsos) dengan beredarnya video yang berisi narasi adanya pemerkosaan terhadap anak berusia 4 tahun. Korban bahkan dinarasikan juga diancam dibunuh pelaku.

Video viral itu juga memuat rekaman CCTV korban dan pelaku. Dalam video itu terlihat korban sedang bermain sepeda. Pengunggah video kemudian turut menampilkan pria menggunakan sepeda motor dan topi yang diduga pelaku.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu mengatakan pihaknya telah mengetahui adanya peristiwa tersebut. Dia juga mengatakan pihaknya juga telah mendatangi rumah korban untuk mendapatkan keterangan langsung.

"Adanya info dari media sosial, polres langsung bergerak menghubungi orang tuanya untuk membuat laporan polisi," kata Sarly, Rabu (14/9/2022).

Sarly mengatakan proses penyelidikan kini telah dilakukan. Pihaknya tengah menelusuri pelaku berdasarkan salah satunya dari ciri-ciri yang terdapat di video viral yang beredar tersebut.

Sarly juga mengatakan penelusuran identitas pelaku lewat nomor kendaraan yang digunakan belum membuahkan hasil. Pasalnya, tidak ada kesamaan data antara pelat nomor kendaraan yang dipakai pelaku dan data yang dimiliki kepolisian.

Proses penyelidikan saat ini masih dilakukan oleh Satreskrim Polres Tangsel. Polisi juga masih menunggu kondisi korban membaik agar bisa diambil keterangan perihal kronologi kasus tersebut.

"Kasus pemerkosaan ini masih didalami. Karena keterangan anak masih kebingungan dalam memberi keterangan," paparnya juga. (tim redaksi)

#kriminalitas
#pemerkosaan
#kotatangsel
#polrestatangsel
#anakdibawahumur
#videoviral

Tidak ada komentar