Breaking News

Pergi 4 Bulan, Arya Saloka Akhirnya Comeback ke "Ikatan Cinta"

Aktor pemeran Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta", Arya Saloka. Foto: Instagram @arya.saloka

WELFARE.id-Setelah sempat keluar dan menjadi kontroversi, aktor Arya Saloka akhirnya mengumumkan bahwa dirinya dipastikan kembali ke sinetron "Ikatan Cinta". Tentu saja, kabar tersebut membawa kegembiraan tersendiri bagi fans berat sinetron fenomenal itu.

Memerankan tokoh utama, Aldebaran, penampilan comeback-nya sukses membuat pemirsa penasaran. Belakangan memang santer dikabarkan bahwa Arya Saloka akan kembali ke sinetron yang membesarkan namanya tersebut. 

Namun Arya Saloka sendiri enggan berkomentar. Sementara banyak kode yang menunjukkan kembalinya Arya Saloka sebagai Aldebaran, sang aktor akhirnya mengumumkan sendiri comeback-nya.

Melalui unggahan terbaru di Instagram, Arya pun mengumumkan secara singkat. "Hai Al, ketemu lagi kita," tulis Arya Saloka bersama video cuplikan episode terbaru "Ikatan Cinta", dikutip Senin (5/9/2022).

Dalam video yang dibagikan, tampak Aldebaran dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri. Sementara baju yang dia kenakan compang-camping, rambutnya gondrong dan wajahnya brewokan.

Pemirsa menyambut kembalinya Arya Saloka ke "Ikatan Cinta" dengan antusias. Mereka juga menyoroti penampilan baru Aldebaran yang bikin penasaran.

"Akhirnya TV-ku di rumah berguna lagi. Kasihan nggak di nyala-nyalahin selama nggak ada Aldebaran," komentar akun @fannydwinaa.

Arya Saloka absen dari sinetron "Ikatan Cinta" kurang lebih empat bulan. Sempat beredar kabar bahwa hubungannya dengan para pemain dan kru tidak akur.

Apalagi, Arya juga sempat diterpa isu "cinlok" dengan lawan mainnya di sinetron itu, Amanda Manopo. Padahal, Arya diketahui sudah memiliki istri dan seorang anak. (tim redaksi)

#aryasaloka
#comebacksebagaialdebaran
#sinetronikatancinta
#amandamanopo
#ikatancinta
#aktor
#sinetronindonesia

Tidak ada komentar